Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Website Penghasil Uang 2021, Siap Jadi Jutawan!

website penghasil uang

Website penghasil uang merupakan website yang bisa anda gunakan mendapatkan penghasilan. Penghasilan tersebut biasanya perolehan dari menukar koin ke uang yang didapatkan melalui tugas-tugas yang diberikan oleh admin website. Ada juga website yang memberikan pengguna nya kocek yang begitu besar tanpa mengerjakan tugas.

Website seperti ini biasanya website pertambangan uang yang akan saya jelaskan pada poin-poin di bawah. Namun, website penghasil uang ini juga tidak menjamin penggunanya untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar dengan cepat. Beberapa hal perlu anda lakukan seperti pengeluaran modal supaya modal yang kita keluarkan bisa menguntungkan bahkan lebih besar.

Website penghasil uang juga sangat banyak kita temukan. Baik itu berasal dari luar negeri maupun lokal. Yang perlu anda hati-hati ialah ketika memilih website penghasil uang ini. Karena tidak sedikit pula orang yang sangat merugi akibat ketagihan mengeluarkan modal dengan niat mendapatkan untung besar.

Sebelum lanjut ke list of website penghasil uang, saya mau disclaimer dulu nih. Website yang saya tuliskan di poin-poin pada list bawah tidak saya jamin menghasilkan uang. Jangan jadikan website dari list bawah ini sebagai sumber penghasilan utama ekonomi anda. Masih banyak kok pekerjaan lainnya. Berikut deretan website penghasil uang terbaru dan tercepat 2021, siap jadi jutawan!


Website Penghasil Uang, Siap Jadi Jutawan!

1.Best Mining

15 Website Penghasil Uang 2021, Siap Jadi Jutawan!

Website satu ini bisa dikategorikan sebagai website penghasil uang tercepat 2021. Pasalnya website ini tidak memberi tugas kepada pengguna nya. Pengguna nya hanya perlu tab start pada menu uang elektronik seperti bitcoin, litecoin,Dogecoin, dan masih banyak lainnya.

Kemudian jumlah uang elektronik misalnya bitcoin akan terus meningkat. Walaupun anda tidak membuka website tersebut. Koin ini akan terus meningkat apabila anda tidak tab pause. Jika uang elektronik ini sudah mencapai angka 1, anda bisa menukarkan dengan uang cash. Gimana? Mudah kan.


2.YouGov



Sering jawab survey? Website penghasil uang ini cocok untuk anda yang sering jawab survey namun ingin berpenghasilan. Website ini menyediakan berbagai survey yang nantinya bisa anda jawab. Setelah itu anda akan mendapatkan imbalan koin dari hasil menjawab survey.

Apabila koin yang terkumpul sudah cukup. Anda bisa menukarkan nya dengan hp, laptop, dan masih banyak lainnya. Tunggu apa lagi? Yuk gabung YouGov!


3.ClixSense



Website penghasil uang ini sama dengan poin kedua. anda harus menjawab berbagai macam survey. Baik itu survey keadaan ekonomi, dan masih banyak lainnya yang bisa anda temukan dengan cara bergabung dengan Clixsense.

Selain itu, Clixsense juga rutin memberikan survey kepada pengguna nya. Sehingga pengguna nya dapat menghasilkan koin yang nantinya bisa mereka tukar dengan uang cash. Yuk Gabung!


4.Fiver



Fiver merupakan website penghasil uang dengan cara menjual berbagai jasa. Jasa yang bisa anda tawarkan kepada pelanggan beberapa diantaranya ialah jasa ketik. Jasa pembuatan aplikasi, dan masih banyak lainnya.

Fiver juga bukan hanya ada di Indonesia, namun fiver juga digunakan oleh orang mancanegara. Jangan heran nantinya apabila anda mempunyai pelanggan asing. Anda juga harus bisa berbahasa Inggris ketika berjualan. Biasanya diawal jasa yang akan anda tawarkan. Anda akan melewati ujian bahasa Inggris. Bagi yang lulus bisa langsung berjualan. namun bagi yang tidak lulus anda harus menunggu sampai 90 hari supaya bisa mengikuti ujian test Inggris lagi.


5.Freelancer



Tak jauh beda dengan fiver. Freelancer merupakan website penghasil uang yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan jasa anda kepada pelanggan. Pastikan anda sudah mahir dengan jasa yang anda tawarkan. Foto profil anda juga harus profesional agar pelanggan merasa yakin. Tulis bio anda seprofesional mungkin karena inilah yang pelanggan baca dari jasa yang anda tawarkan.

Pelanggan yang tertarik biasanya akan langsung memesan. Bila pekerjaan yang anda lakukan tidak baik, pelanggan bisa meminta anda untuk merevisi ulang. Pembayaran akan otomatis terkirim ke rekening bank anda. Tertarik gabung!


6.RajaBacklink



Website penghasil uang ini merupakan website lokal dari Indonesia. Bagi anda yang mempunyai website besar bisa langsung mendaftarkan nya pada website ini. Blog anda nantinya akan menjual backlink, dan harga backlink tersebut juga sudah tentukan menurut kualitas blog yang anda punya.

Semakin bagus kualitas blog anda, harga backlink dari blog anda juga semakin mahal. Backlink yang anda tempelkan pada blog anda juga harus anda revisi jika pelanggan kurang puas. Pembayaran akan otomatis terisi pada saldo raja backlink anda. Dan kemudian bisa Anda tarik tunai pada ATM terdekat.


7.ShutterStock



Anda bisa menghasilkan uang dengan menggunakan website penghasil uang satu ini. Anda bisa menjual berbagai foto hasil jepretan kamera anda, Pastikan foto tersebut berkualitas dan menarik hati si pelanggan.

Apabila foto anda sangat menarik, anda akan mendapatkan bayaran untuk foto anda. Bayaran nya juga bukan kaleng-kaleng lho. Tapi balik lagi ke paragraf pertama poin ini. Foto anda harus menarik dan berkualitas. Setelah ada foto Pastikan anda edit terlebih dahulu. Masukkan beberapa efek gambar agar terlihat lebih menarik.


8.PayPerPost



Bagi anda para penulis dapat menghasilkan uang dari website penghasil uang ini. Terlebih dahulu kamu harus menjadi anggota resmi website ini. Kamu bisa menulis artikel atau ulasan lainnya sesuai sponsor dari situs ini. Pembayaran akan langsung ke rekening kamu tiap akhir bulan nantinya.

Nunggu apa lagi? Yuk bagi anda yang hanya memainkan gadget tanpa berpenghasilan. Gaji yang akan anda terima dari website ini bisa mencapai angka 4 juta lho.


9.99Designs



Bagi anda yang berkeahlian dalam dunia design, anda bisa mencoba website penghasil uang satu ini. Anda bisa mengikuti Berbagai kontes mulai dari logo, website, dan masih banyak lainnya.

Hadiah yang website ini juga sangatlah bervariasi. Ada juga lho yang menawarkan hadiah sebesar 1000 Dollar. Wah kaya dadakan nih. Tertarik? Yuk langsung gabung!


10.Google Adsense



Produk Google satu ini juga menjadi dalam list website penghasil uang 2021. Bagi anda yang mempunyai channel atau website. Dapat langsung mendaftarkan nya pada google Adsense. Namun anda juga harus memenuhi syarat pendaftarannya terlebih dahulu.

Bila sudah memenuhi syarat. Anda bisa langsung mendaftarkan nya ke google Adsense. Kemudian tunggu apakah blog atau channel anda diterima atau tidak untuk menampilkan iklan dari google. Penghasilan dari Google Adsense juga bukan main lho. Banyak youtuber Indonesia yang memperoleh kocek yang begitu besar dari Google Adsense.


11.Twitch



Twitch merupakan website live streaming yang bisa anda gunakan sebagai website penghasil uang. Anda bisa memulai Live streaming seperti bermain game. Anda bisa mengajukan monetisasi ke pihak twtich agar anda bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dari website ini.

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan uang dari tip yang penonton kirimkan. Makin banyak yang nonton, makin besar pula kesempatan anda untuk mendapatkan kocek dalam jumlah besar.


12.ClickBooth



Click booth merupakan website penghasil uang yang mempromosikan atau mengiklankan suatu produk. Anda bisa langsung bergabung dan mengiklankan produk orang lain pada website, atau social media anda.

Biasanya pekerjaan seperti ini kita dengan afiliasi. Karena mempromosikan barang orang lain dan kita mendapatkan komisi dari penjualan yang telah kita lakukan.


13.CashSurfers



Hampir sama dengan YouGov, website penghasil uang ini bisa anda manfaatkan hanya dengan mengisi survey online. Pilihan survey juga beragam. Anda akan mendapatkan koin setelah anda berhasil menjawab semua survey.

Kemudian koin tersebut bisa anda tukar kedalam pulsa maupun cash. Pastikan anda menjawab survey pada website ini setiap harinya.


14.Youtube



YouTube merupakan salah satu portal video terbesar. Kamu juga bisa menjadikan website penghasil uang ini untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah yang menggiurkan. Buat channel dan kembangkan channel kamu. Kamu memerlukan 1000 subcriber dan 4000 jam tayang untuk mendapatkan uang lewat YouTube.

Bila sudah tercapai, jangan lupa juga untuk sering berinteraksi dengan subcriber mu. Bila mampu, sering-sering adakan giveaway supaya subscriber mu betah dan senang dengan channel kamu. Kamu juga harus konsisten jika channel kamu belum ter monetisasi. 


15.Etsy


Siapapun bisa melakukan jual beli online dan mendapatkan keuntungan dari website penghasil uang satu ini. Website ini merupakan website jual beli online dengan seni yang menawan juga tersedia pada website ini. Contohnya seperti ukiran, batik, dan masih banyak lainnya.

Bukan hanya menjadi penjual, anda juga bisa menjadi reseller. Barang-barang yang mereka sangat lah mahal sehingga ATM anda akan penuh dengan kertas merah. Pengunjung juga tidak perlu meragukan website ini. Website ini sudah berdiri cukup lama.

Bila anda kurang puas, anda juga bisa membaca artikel kami yaitu cara menghasilkan uang dari internet.

Berikut artikel kami yaitu website penghasil uang 2021, siap jadi jutawan! Semoga bermanfaat, Assalamualaikum.wr.wb