Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memprivasi / Memblur Tampilan Telegram Web

blur tampilan telegram web

mashabibi.com - Dipostingan sebelumnya sudah dibahas tentang cara memprivasi/mem-blur tampilan di whatsapp web, sama halnya dengen postingan tersebut. 

Telegram web juga dapat di privasi laman tampilannya agar tidak dapat dilihat oleh banyak orang yang berada di dekat sobat. tampilan tersebut akan tampak blur sehingga sobat dan orang lain tidak dapat melihat langsung chatan di akun telegram tersebut.

Sobat pasti ngerasa tidak nyaman bila ada seseorang yang melihat chatan sobat di telegram. cara yang dilakukan untuk memprivasi/memblur tampilan telegram sangat mudah.

Menginstall Plugin Privacy Extension For Telegram

Untuk dapat memblur telegram web terlebih dahulu menginstall extensi, berikut langkah-langkah yang bisa sobat ikuti:

1. Buka browser chrome

2. Ketikkan Chrome Store pada mesin pencari google

3. Pada halaman yang tampil ketikkan Privacy Extension For Telegram

4. Pilih dan klik extensi Privacy Extension For Telegram yang tampil

5. Tekan tombol tambahkan ke chrome, tunggu hinggal proses install selesai

6. Jika sudah terinstal buka extensi tersebut di menu extension pojok kanan atas dan aktifkan extensi tersebut

7. Selesai

Dengan begitu privasi di telegram web sobat sudah terblur dan tidak akan mudah untuk di intip orang. Selain itu sobat dapat meng custome pengaturan agar privasi yang di blur sesuai kemauan pengguna.

Sobat dapat mengutak atiknya sendiri untuk pengaturan lainnya. selamat dengan begitu sobat sudah berhasil meberikan privasi di telegram web sobat sehingga tidak ada yang bisa lihat history chatan sobat karena halaman telegram web terblur.

***

Demikian Cara memprivasi /memblur halaman tampilan telegram web, dengan begitu sobat akan lebih nyaman dan santai tanpa harus gelisah karena tidak bisa melirik chatan sobat lagi. semoga bemanfaat.