Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Daftar Tokopedia Affiliates Program

tokopedia affiliates program

Mashabibi -  Tokopedia merupakan salah satu platform marketplace terbesar yang menyediakan pilihan produk paling beragam di Indonesia. Tokopedia sendiri banyak digunakan masyarakat indonesia untuk bisnis jual beli produk.

Selain itu, saat ini tokopedia memiliki salah satu fitur tokopedia affiliate program, tokopedia affiliate program adalah program untuk menyebarluaskan produk produk yang ada di platform tokopedia melalui para affiliator yang membagikan produk ke sosial media mereka. Dengan membagikan link produk tersebut maka para affiliator akan mendapatkan komisi sekitar 10%.

Untuk sobat yang ingin menjadi salah satu dari affiliator tokopedia, sobat dapat mendaftarkannya akun tokopedia sobat dan mengisi beberapa data diri yang diminta. Namun sebelum mendaftar sebaiknya sobat membaca dulu syarat dan ketentuan yang berlaku di akun resmi tokopedia affiliasi.


Cara mendaftar tokopedia affiliates program

Untuk menjadi seorang affiliator dari platform tokopedia, mashabibi menyarankan agar sobat memiliki banyak teman, pengikut atau subscriber di sosial media agar saat sobat membagikan link produk ke sosial media, maka banyak teman yang dapat melihat postingan sobat tersebut sehingga banyak follower ataupun subscriber yang melihatnya dan pastinya akan mendatangkan cuan, hehe..

Selain jumlah folower, teman, dan subscriber yang banyak, sobat wajib memiliki akun tokopedia terlebih dahulu. jika sobat belum punya akun tokopedia silahkan daftar terlebih dulu. cara membuat akun tokopedia.

Langkah-langkah daftar tokopedia affiliates

1. Sobat wajib memiliki akun tokopedia, daftar disini

2. Jika sudah punya akun tokopedia buka link ini dan sobat akan di arahkan kehalaman pendaftaran akun tokopedia affiliate program.

3. Pada halaman website tokopedia affiliates, kemudian klik tombol daftar tokopedia affiliates, (lihat gambar dibawah). Maka akan muncul kode barcode, silahkan scan barcode tersebut menggunakan scanner barcode di akun tokopedia yang dismartphone sobat. Baca Juga Cara membuka Scanner Barcode Tokopedia di smartphone

tokopedia affiliates program

4. Jika sudah discan menggunakan scanner di akun tokopedia yang di smartphone maka akan terbuka halaman pendaftaran di smartphone sobat seperti gambar dibawah

tokopedia affiliates program


3. Lalu tekan tombol daftar sekarang, maka sobat akan diarahkan ke halaman selanjutnya untuk mengisi profil sosial media yang sobat miliki. (lihat gambar dibawah). 

tokopedia affiliates program


4. Lalu isi sesuai dengan link profil sosmed yang sobat miliki ya. Isi seperti ini misalnya, instagram : instagram.com/mashabibi atau jika sobat punya facebook maka isi seperti ini: facebook.com/mashabibi .

nb. sobat dapat mengisi akun sosmed lainnya, caranya tekan tombol tambahkan sosial media

5. Jika semua sudah terisi, maka tekan tombol selanjutnya

6. Pada halamn berikutnya baca dan centang persyaratannya (lihat gambar dibawah)

tokopedia affiliates program


7. setelah itu klik tombol daftar, maka sobat akan langsung masuk kehalaman dasbor tokopedia affiliates program, dengan begitu selamat sobat sudah bergabung menjadi bagian dari tokopedia affiliates. (lihat gambar dibawah)

tokopedia affiliates program

8. Selesai


Yeayy, selamat.. jika sobat sudah melihat halaman dasbor seperti diatas maka sobat sudah berhasil menjadi affiliator tokopedia sekarang. Setelah itu sobat bisa share produk-produk ditokopedia kapan aja dan disosmed mana aja yang sobat punya. 

Hasilkan cuan dengan rebahan dan pastinya halal, semoga sobat bisa menghasilkan jutaan rupiah dari affiliator tokopedia dan sukses terus. aamiin

Demikian cara mudah mendaftar tokopedia affiliates program, jangan lupa ikutin terus update artikel terbaru dari mashabibi.com yaa. semoga bermanfaat dan share artikel ini ke teman mu serta subscribe channel telegram dan follow akun googel news mashabibi.

Follow dan Ikuti Channel Mashabibi

TELEGRAM  ||  GOOGLE NEWS