Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengisi Informasi Rekening di Akun Shopee Affiliates, Influencers atau Patners

Cara Mengisi Informasi Rekening di Akun Shopee Affiliates, Influencers atau Patners


Mashabibi - Halo sobat, Apakah sobat bagian dari Affiliates, Influencers dan Patners Shopee juga?, jika sobat bagian dari shopee Affiliates, Influencers dan Patners maka sobat wajib melengkpi data dan informasi akun sobat termasuk mengisi informasi rekening.

Tujuannya untuk dapat mencairkan komisimu selama menjalankan tugas sebagai Affiliates, Influencers atau Patners.

Caranya, Silakan isi informasi rekening pada halaman Pengaturan Pembayaran di akun Shopee Affiliates Program-mu agar komisimu dapat dicairkan tepat pada waktunya sesuai dengan ketentuan pencairan komisi. Berikut langkah-langkahnya.


Cara Mengisi Informasi Rekening Shopee

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melengkapi informasi rekeningmu:

  • Buka halaman Pengaturan Pembayaran pada akun Shopee Affiliates Program-mu atau klik di sini (kamu disarankan untuk mengisi informasi rekening menggunakan browser, desktop atau laptop);

  • Klik “Edit” dan lengkapi informasi rekening sesuai dengan detail rekening bank yang kamu gunakan;

  • Pastikan nama pemilik rekening sesuai dengan nama lengkap yang terdaftar di akun Shopee Affiliates Program-mu;

  • Klik “Kirim” setelah semua informasi pembayaranmu sudah dilengkapi.

Jangan lupa untuk aktivasi ShopeePay di akun Shopee-mu demi kelancaran pencairan komisi dengan mengikuti panduan aktivasi di sini. Pastikan akun Shopee yang diverifikasi adalah akun Shopee yang terdaftar di Shopee Affiliates Program.

Jika sobat ingin mengetahui ketentuan lebih lengkap mengenai pencairan komisi Affiliates  Program silahkan baca di sini.

Demikian cara mudah mengisi informasi rekening di akun shopee agar komisi yang sobat kumpulkan selama bekerja sebagai Affiliates, Influencers atau Patners dapat di cairkan. eitss... ingat!! Untuk shopee pay juga wajib di aktifkan dan diverifikasi ya sobat.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa subscribe dan follow akun channel telegram dan google news mashabibi ya sobat. dan nantikan postingan bermanfaat lainnya.


Follow dan Ikuti Channel Mashabibi