Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftarkan Diri Anda di Kelas Pengenalan Shopee Affiliates Program Gratis

Kelas Pengenalan Shopee Affiliates Program


Mashabibi - Halo sobat, banyak dari sobat semua yang saat ini ingin memiliki penghasilan sampingan secara online. Untuk itu sebaiknya sobat mendaftarkan diri untuk kelas pengenalan shopee affiliates program.

Shopee affiliates program adalah program untuk menjadi menghasilkan komisi tambahan dengan cara menjadi konten kreator yang mempromosikan dan menshare produk-produk, toko atau brand yang tergabung pada shopee affiliates itu sendiri. 

Untuk menjadi affiliator shopee, sobat wajib memiliki akun shopee terlebih dahulu, setelah itu sobat dapat mendaftarkan diri ke shopee affiliates program. Namun, sebelum sobat mendaftar sebagai affiliator shopee sebaiknya sobat mengenal terlebih dahulu apa itu shopee affiliates program.


Shopee Affiliates Program


Saat ini shopee memiliki kelas khusus untuk pengenalan shopee affiliates program, kelas ini tidak dibuka sepanjang waktu, namun saat ini sobat dapat  mendaftarkan diri sebagai salah satu murid dikelas pengenalan shopee.


Gambar Produk
Gambar Produk



Masih bingung di Shopee Affiliates Program bisa ngapain dan dapet benefit apa aja?
Yuk ikut Kelas Pengenalan Affiliate!

Dalam kelas ini, tim Shopee akan membagikan info:
- Apa itu Shopee Affiliates Program
- Program-program Affiliates yang Dapat Diikuti
- Tips & Trik, cerita sukses
- Penggunaan Platform Shopee Affiliate
- Q&A

Melalui aplikasi Zoom dengan durasi 1 jam, slot terbatas. 


Dengan mengikuti kelas pengenalan shopee ini, sobat akan lebih mengerti serta memahami trik untuk meraih komisi lebih besar di affiliates dibanding sobat lain yang tidak mengikuti kelas ini. Jangan sampai ketinggalan kelas ini yaa..

Baca Juga Cara Menyalin Link Produk Shopee Affiliates


Cara Mendaftar Kelas Pengenalan Affiliates

1. Buka link berikut : https://shopee.co.id/m/panduan-affiliate-program

2. Pada halaman yang tampil, klik DAFTAR SEKARANG

3. Kemudia silahkan isi data diri di halaman google form yang muncul

4. Isi data yang di minta dan submit, 

5. Kemudian pada halaman akhir jangan di close dulu karena akan ada pemberitahuan / informasi dan link zoom untuk join ke kelas pengenalan shopee.  

6. Selesai


Setelah itu sobat hanya perlu menunggu sesuai tanggal dan waktu yang telah di tetapkan pada halaman akhir google form.

Untuk sobat mashabibi yang tertarik dengan shopee affiliates program sebaiknya mengkuti kelas ini telebih dahulu atau mendaftar dulu sebagai shopee affiliates program kemudian mendaftar di kelas pengenalan shopee affiliates agar tahu bagaimana cara menggunakan akun shopee affiliatesnya dan dapat menghasilkan komisi yang banyak.

akan sangat bermanfaat dan berguna jika sobat mengikuti kelas ini. sekali lagi mashabibi ingatkan untuk mengkepoin terlebih dahulu shopee affiliates program sebelum mendaftar yaa.

Demikian yang bisa mashabibi sampaikan semoga tulisan singkat ini bermanfaat untuk sobat semua, selamat berjuang menjadi affiliator shopee yaa... semangat!!

Baca Juga Tambah Penghasilanmu Bersama Shopee Affiliates Program



Follow dan Ikuti Channel Mashabibi