Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Baju Daster Tren 2022 Yang Wajib Kamu Miliki

Rekomendasi Baju Daster Tren 2022 Yang Wajib Kamu Miliki

Mashabibi - Tren baru untuk pakaian Daster wanita di tahun 2022. Daster sendiri kerap jadi pilihan pakaian wanita saat santai, khususnya untuk pilihan baju tidur karena bentuknya yang panjang, menutupi bentuk tubuh dingin, ringan dan nyaman untuk dipakai.

Walau begitu, Daster tetap mempunyai banyak model dan warna serta bahan yang bervariatif dan sangat mudah ditemui di toko-toko baju dan online shop. Bahkan saat ini daster juga memiliki bahan dan model yang semakin modern, seperti model dari Baneska Official.


Jadi, model daster seperi apa yang sedang digemari tahun ini? Yuk, simak mode daster tren 2022 dalam artikel berikut ini!


Model Daster Tren 2022

1. Baneska Daster Busui Kayla Series

Daster jenis basui kayla series termasuk dalam model daster tren 2022. Bahannya yang sangat lentur dan mudah untuk digunakan membuatnya jadi digemari banyak wanita. 

Daster model basui kayla series dijual dengan harga yang relatif murah sehingga tidak heran jika banyak orang menyukainya. Gamis berbahan rayon ini sangat cocok digunakan untuk sehari-hari dan saat beraktifitas dirumah karena bahannya dingin dan tidak menerawang!

2. Baneska Daster Busui Gaby Series

Daster Busui Gaby Series

Daster Busui Gaby Series sangat cocok digunakan untuk sehari-hari maupun saat diluar rumah  karena bahannya yang jatuh dan sangat bagus di buat model seperti apapun. Model ini juga sedang trend di pasaran dengan banyak varian warna yang menarik.

3. Baneska Daster Jumbo Friska Sintia Series

Baneska Daster Jumbo Friska Sintia Series


Daster jumbo friska sintia series termasuk daster yang jumlah pemesannya banyak selain itu ulasan tentang daster ini bagus bagus karena bahan daster satu ini sangat nyaman dan adem saat dipakai untuk tidur.

Model baju daster ini selain stylish, memiliki berbagai varian warna yang sangat smooth, untuk varian warna dan harga silahkan klik tombol lihat detail diatas.

4. Baneska Daster Jumbo Friska Indira Series

Baneska Daster Jumbo Friska Indira Series


Model Daster Jumbo Friska Indira Series yaitu daster dengan corak abstrak yang indah, memiliki bahan dingin, adem dan lembut serta tidak menerawang.

Daster model ini memiliki kualitas yang sangat bagus di buktikan dengan banyaknya peminat yang membeli di shopee. untuk detail produk ini  dapat memeriksanya di tombol lihat detail diatas.

5. Baneska Daster Busui Aliza Red-Navy

Baneska Daster Busui Aliza Red-Navy


Daster model Baneska Daster Busui Aliza Red-Navy merupakan daster dengan corak yang paling stylish dan sangat di sukai para wanita terutama ibu ibu.

Selain itu ukurannyya yang besar adalah ciri khas dari sebuah daster yang nyaman untuk di pakai kau wanita, jadi tunggu apalagi segera pesan!!


Demikian rekomendasi yang saat ini tren di tahun 2022 pastikan kamu tidak kehabisan produk produk daster stylish tersebut  ya sobat!! jika sobat ingin melihat lebih banyak opsi daster yang stylish dan sedang tren di tahun ini. sobat bisa kunjungi toko kami di mashabibi shop.

untuk terus mendapat update terbaru daru mashabibi, subscribe dan follow channel telegram dan google news mashabibi. 


Follow dan Ikuti Channel Mashabibi