Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tambah Penghasilanmu dengan Bergabung Menjadi Shopee Affiliates Program



Mashabibi - Halo sobat, Jika sobat ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang mudah, santuy dan bisa sambil rebahan, maka jawabannya adalah ikut Shopee Affiliates Program.

Shopee Affiliates Program atau biasa dikenal dengan Program Affiliasi Shopee adalah program menawarkan produk produk  yang ada di shopee, dengan begitu sobat akan mendapatkan komisi atau penghasilan. 


Gambar Produk
Gambar Produk
Gambar Produk


Shopee memberikan kebebasan kepada para affiliator (peserta affiliasi) untuk berkreasi dalam mempromosikan produk-produk shopee di sosial media layaknya content creator.

Hanya dengan menshare link produk dari shope ke sosial media seperti facebook, instagram, tiktok, line, telegram dan sosial media lainnya maka sobat akan mendapatkan penghasilan tambahan.


Baca Juga Cara Menyingkat Link Shopee

Keuntungan Menjadi Shopee Affiliates Program

Sudah pasti akan banyak keuntungan jika sobat bergabung menjadi salah satu peserta program shopee affiliasi, diantarannya adalah:

1. Sobat dapat dengan bebas memilih dan mempromosikan produk yang ada di shopee sebagai konten untuk di share.

2. Sobat dapat bergabung menjadi shpee affiliasi tanpa batas minimum followers di sosial media sobat

3. Sobat dapat berkarya dengan cara yang fleksibel di channel sosial media tanpa ada ikatan kontrak.

4. Untuk mendapatkan penghasilan / komisi, kerjanya sangat mudah dan sederhana hanya menyebarkan link produk shopee di sosial media sobat.

5. Komisi / penghasilan sobat akan di hitung dari harga produk yang terjual dari Shopee Mall, Star + dan Star. Komisi yang didapatkan sekitar 10% lebih untuk setiap transaksi dengan mempromosikan link produk di sosial media sobat.

6. Untuk pembayaran komisi /penghasilan yang sobat dapatkan dilakukan dengan cara transparan sesuai performa dan bergantung pada jumlah pembelian dari custom link yang sobat share/sebar di sosmed sobat.

 

Baca Juga Cara Menyalin Link Shopee

Dengan bergabungnya sobat maka akan ada berbagai macam keuntungan yang sobat terima. Jika sobat ingin tau lebih banyak lagi keuntungan bergabung bersama shopee affiliates maka sobat dapat membaca informasi lebih lanjut dan detailnya disini.

Hal yang perlu sobat perhatikan sebelum mendaftar program affiliasi shopee yaitu, Pastikan akun sopee sobat adalah akun pribadi dan bukan akun toko atau penjual. 

Bagaimana?, sobat tertarik dan ingin bergabung menjadi bagian dari Shopee Affiliates Program, sebaiknya sobat segera mendaftarkan diri pada link ini, dan jangan lupa untuk membaca semua persyaratan dan ketentuan sebelum mendaftar ya..!