Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mempersingkat Link Shopee

Cara Mudah Mempersingkat Link Shopee

Mashabibi - Halo sobat shopee lovers, kali ini akan membahas bagaimana cara memperpendek link suatu produk atau link toko di halaman shopee. banyak sekali sobat yang masih belum tahu bagaimana cara mempersingkat link di shopee.

Jika sobat ingin membagikan sebuah produk shopee ke teman sobat melalu media sosial, sobat dapat melakukannya dengan cara mengkopi link produk kemudian membagikannya dengan cara mengirim melalui whatsapp, telegram, facebook atau sosial media lainnya.

Nah terkadang link yang kita bagikan teramat panjang sehingga sedikit mengganggu dan tampak menyeramkan untuk di klik.

Untuk dapat mempersingkat link produk tersebut sobat dapat menggunakan fitur shopee yaitu fitur shortlink shp.ee.

Baca Juga Cara Menyalin Link Shopee

Cara Memendekkan Link Produk Shopee

Sebelum sobat membagikan link produk ke sosmed atau keteman sobat ada baiknya link produk di singkat agar tidak terlihat menyeramkan untuk di klik. cara mempersingkat atau memperpendek link shopee sebagai berikut

1. Buka aplikasi shopee sobat 

2. Kemudia pilih produk yang ingin dibagikan ke sosmed

3. Setelah itu salin link produk tersebut 

4. Buka halaman shopee affiliates pada menu saya

5. Scrool kebagian paling bawah, pilih shopee affiliates program

6. Setelah kamu berada dihalaman affiliasi maka akan ada menu untuk menyingkat link sobat (lihat di gambar) 

Shortlink Shopee

7. Lihat gambar diatas lalu klik pada toombol Link  setelah itu Tempel / Paste  link produk yang akan di persingkat (lihat gambar dibawah)

shortlink shopee

8. Lalu klik tombol Link, maka link yang panjang akan menjadi lebih singkat (lihat gambar dibawah)

Shortlink shopee


9. Kemudian akan muncul opsi bagikan dengan teman dan keluarga, klik salin info agar informasi (caption) produk ikut tersalin beserta link produk yang telah menjadi singkat/pendek. Selesai


JIka cara diatas berhasil sobat lakukan maka sobat sudah berhasil mempersingkat link dengan sangat mudah dan cepat, setalah langkah diatas selesai sobat hanya tinggal membagikan ke sosial media agar banyak teman sosial media yang mengunjungi produk tersebut.

Mudah bukan? jika banyak teman dan keluarga yang mengklik serta membeli produk tersebut dengan link affiliasi dari sobat maka akan banyak juga penghasilan yang akan sobat dapatkan.

Demikian cara mudah mempersingkat link produk di shopee semoga tulisan ini dapat membantu dan memberikan banyak manfaat untuk sobat semua. jangan lupa ikutin kami terus di telegram dan google news.

IKUTI CHANNEL MASHABIBI