Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nordvpn + 1500 Account Full Premium Gratis untuk PC dan android - Mashabibi

Hai sobat - Apakah kalian salah seorang yang suka berpetualang di dunia internet/maya? waw kalo begitu kita se-frekuensi. Agar petualangan kita di dunia internet/maya menjadi aman dengan dan tidak meninggalkan jejak sebaiknya sobat menggunakan VPN.

VPN atau virtual private network berfungsi untuk melindungi petualangan sobat di dunia internet/maya dengan cara membuat koneksi internet user menjadi pribadi (private). dengan begitu jejak dari petualangan sobat di internet/maya saat mengakses suatu situs akan menjadi anonim dan alamat ip akan berubah menyesuaikan dengan server.

NORDVPN

Nordvpn adalah vpn yang cukup dikenal dan memiliki nama besar sebagai VPN yang aman, cepat dan memiliki algoritma enkripsi terbaik, selain itu memiliki 3 protokol koneksi yang handal yaitu: NordLynx, OpenVPN UDP, dan OpenVPN TCP. semua itu dirancang untuk meningkatkan kecepatan koneksi dan menjaga anonimitas pengguna.

Sobat dapat menggunakan nordvpn di perangkat android dan komputer secara bersamaan pada satu akun, biasanya satu akun dapat dipakai oleh 6 perangkat. sobat dapat mendownload NordVpn dengan gratis beserta dengan akunnya disini: 

Download For Android        :     Disini
Download For PC/Laptop   :     Disini
Download Akun                    :     1500 Akun NordVpn

Cara Menginstal NordVpn

  1. Download NordVpn pada Link diatas sesuai kebutuhan perangkat sobat
  2. Download juga akun NordVPN-nya
  3. Instal NordVpn pada perangkat sobat
  4. Buka file Akun NordVpn
  5. Pilih salah satu Akun NordVpn yang ingin digunakan, "pastikan sobat tidak pilih akun yang kadaluarsa"
  6. Kemudian login dengan akun yang sobat pilih, dan enable kan jika ada jendela "Cybersec" yang muncul, selesai.
Jika langkah diatas sudah sobat lakukan, berarti sobat sudah berhasil masuk dalam akun NordVpn Premium. Selanjutnya ikutin langkah dibawah.

Cara Menggunakan NordVPN

  1. Pilih Negara yang diinginkan sebagai server 
  2. Tunggu sampai proses berhasil terhubung
  3. Jika terhubung akan ada notifikasi hijau yang menyatakan anda sukses terhubung
  4. Selesai, sekarang sobat bisa berpetualan di internet/maya dengan koneksi yang cepat dan aman.
Setelah sobat terhubung ke server negara tujuan maka ip perangkat internet sobat akan berubah menjadi IP negara yang menjadi server dan kelebihan lainnya sobat dapat mengunjungi situs-situs website yang tidak terjangkau sebelumnya dengan aman dan anonim. 

Demikian proses penginstalan dan penggunaan NordVpn serta 1500 akun dapat sobat pakai secara gratis. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.