Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Bio Link Untuk Menautkan Banyak Link Anda


Halo Sobat - Sekarang ini media sosial sangatlah penting bagi masyarakat. kenapa begitu penting? karena sosial media akan memberikan banyak manfaat dan bukan hanya manfaat untuk diri sendiri saja, melainkan untuk semua kalangan pengguna dan penggiat sosial media. 

Sekarang ini banyak masyarakat yang menggunakan Whatsaap, Facebook dan Instagram, Ketiga sosial media itu sangat populer dan menjadi sosial media yang wajib dimiliki semua orang. Mulai dari kalangan muda dewasa hingga lanjut memiliki akun sosial media kesukaannya masing-masing.

Peran Sosial Media

Sosial media sudah menjadi sesuatu yang wajib dimiliki oleh tiap orang yang ada di dunia ini, banyak informasi yang bisa didapatkan secara langsung disana, bahkan anda sendiri pun dapat membagikan sesuatu yang terjadi saat ini kepada pengguna/penggiat sosial media lainnya.

Selain itu sosial media juga menjadi senjata ampuh untuk mempromosikan suatu produk secara cepat, tepat dan hemat. Banyak sekali masyarakat yang memanfaat sosial media menjadi salah satu toko onlinenya. itu semua di manfaatkan karena dengan bersosial media maka informasi seperti produk jualan sobat akan cepat tersebar keberbagai kontak yang berteman dengan sobat. 

Smart Link / Bio Link

Ada subuah Smart link yang dapat sobat jadikan untuk menampung banyak link produk yang sobat miliki, smart link sendiri adalah sebuah halaman website yang sederhana, dengan tampilan yang modern dan canggih/responsive yang fungsinya untuk menampung dua atau lebih link data untuk di tampilkan sehingga para pelanggan atau calon pelanggan dapat mudah mengakses hanya dengan satu halaman saja.

Smart link atau smart biolink banyak digunakan oleh para penggiat sosial media yang memanfaatkan sosial media untuk memasarkan produk yang di jual. biasanya para penggiat ini meletakkan smart link mereka di bio sosial media mereka, seperti di bio instagram, di contak facebook atau di bio whatsapp. Namun bio link ini lebih dominan banyak di pakai oleh pengguna instagram.

Jenis Smart Link / Bio Link

Ada begitu banyak smart bio link diantaranya adalah:

  1. Omnilinkz
  2. TapBio
  3. Desty.app
  4. Campsite
  5. Shorby
  6. Link in profile
  7. ContacInBio

Manfaat menggunakan Smart Bio / Bio Link

Smart link sangat membantu para penggiat sosial media yang memasarkan produknya khususnya di sosial media instagram. dengan kemampuannya yang dapat menampung banyak link maka akan sangat memudahkan untuk menshare satu link yang berisi banyak link. 

Selain itu halaman yang di tampilkan dari smart bio link ini sangat lah modern dan responsive karena mampu membuat para calon pemberli atau orang yang melihatnya terkesan karena sangat terlihat keren. berikut contoh smart bio link : https://desty.page/infopemesananofficial


Demikian ulasan singkat tentang smart bio link, jika sobat punya pendapat tentang apa itu smart bio link silahkan untuk di jelaskan di kolom komentar. semoga tulisan tentang Mengenal Bio Link Untuk Menautkan Banyak Link Anda bisa bermanfaat dan berguna untuk sobat.