Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang 1 Juta Dalam Sehari Tanpa Modal 2021

Cara mendapatkan uang 1 Juta dalam sehari tanpa modal 2021

Cara mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal tidaklah terlalu sulit jika kamu selalu tekun, berusaha, dan yakin bahwa kamu bisa mendapatkannya. Banyak orang diluar sana yang juga telah menghasilkan lebih dari 1 juta dalam sehari. 

Hal ini tentu bukan tanpa alasan, mereka banyak menggeluti berbagai bisnis dan kegiatan yang berpotensi dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah dalam jumlah banyak. Kamu mau juga? Mari simak ulasannya berikut ini.


Cara Mendapatkan Uang 1 Juta Dalam Sehari Tanpa Modal

1.Bergabung Dengan Program Afiliasi

Affiliate Program

Afiliasi merupakan kerjasama promosi dan penjualan sebuah produk. Jika kamu bergabung dengan program afiliasi, kamu akan mendapatkan komisi jika kamu berhasil menjual produk orang lain dari hasil promosi yang kamu lakukan. Pada dasarnya bisnis ini merupakan bisnis berbagi pendapatan.

Selain itu, bergabung dengan program afiliasi merupakan cara mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal. Ya, tugas kamu hanyalah melakukan promosi produk orang lain. Jika ada yang membeli produk tersebut, kamu akan mendapatkan komisi sebesar yang telah ditentukan oleh pemilik produk. 

Misalnya harga sebuah produk ialah 100.000 rupiah. Pemilik produk mengatakan bahwa kamu akan mendapatkan komisi sebesar 50% ketika produk terjual dari hasil promosi kamu. Jadi, nantinya kamu akan mendapatkan uang sebesar 50.000 rupiah. Semakin banyak produk yang laku terjual, maka semakin banyak komisi yang akan kamu dapatkan.

Untuk mengikuti program afiliasi, kamu perlu mendaftar sebuah program afiliasi terlebih dahulu. Contoh program afiliasi yang terkenal diluar negeri ialah Amazon affiliates. Jika kamu hanya menginginkan untuk bergabung pada program afiliasi lokal, kamu bisa mengikuti program afiliasi Indonesia.

Setelah mendaftar pada sebuah program afiliasi, kemudian kamu akan memperoleh sebuah banner dan/atau kode kupon. Banner dan kode kupon ini bisa kamu promosikan lewat media sosial atau website pribadi. Jika ada orang yang mengklik banner tersebut dan membeli produk, maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar yang telah di tentukan. 

Kemudian pembeli produk juga bisa menggunakan kode kupon yang kamu berikan untuk mendapatkan diskon. Tertarik mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal dengan bergabung pada program afiliasi?


2.Menjadi Dropshipper

Dropshipper

Menjadi dropshipper ialah hal termudah yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang sampai jutaan rupiah dalam sehari. Seorang Dropshipper hanya memasarkan produk orang lain dan menaikkan harga jual produk tersebut. Kamu bisa mencoba bisnis ini karena tidak memerlukan modal seperti reseller. Baca Juga : cara menjadi dropshipper di shopee tanpa modal

Selain itu, bisnis dropshipper juga bisa digeluti siapa saja. Bahkan kebanyakan mahasiswa saat ini merupakan pegiat bisnis dropshipper karena ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Untuk mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal dengan menjadi dropshipper juga tidak terlalu susah. 

Kamu hanya perlu menentukan produk apa yang akan kamu jual. Setelah itu, kamu bisa berselancar pada marketplace online untuk menentukan produk supplier mana yang akan kamu jual. kamu juga harus meminta izin kepada supplier tersebut bahwa kamu ingin menjual produk nya. 

Namun, kebanyakan supplier sekarang ini sudah mengizinkannya untuk mendapatkan peningkatan penjualan dan perluasan jangkauan pasar.

Tips: cari supplier yang memiliki harga produk yang lebih murah dari supplier lainnya. Setelah itu, kamu bisa menjual produk tersebut pada marketplace online lainnya. 

Misalnya supplier kamu menjual produk di Shopee, maka kamu harus menjual produk dropship tersebut pada marketplace selain shopee. Seperti Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak. Hal ini supaya produk kamu tidak bersaing dengan produk supplier kamu sendiri.

Namun, kamu juga harus mengetahui bagaimana caranya memproses pesanan dropship sebelum memulai mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal. 

Perlu kamu ingat bahwa, untuk mendapatkan penjualan produk yang banyak. Kamu juga harus selalu melakukan promosi lewat sosial media seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.


3.Membuat Blog

Blogging

Siapa sih yang bilang kalau Penghasilan blogger saat ini sangat kecil. Faktanya, kamu juga bisa loh Mendapatkan jutaan rupiah dari blog. Penghasilan ini tentunya bisa kamu dapatkan dengan memasang iklan adsense atau menawarkan slot iklan. 

Selain itu, jika blog kamu mempunyai banyak pengunjung. Pastinya blog kamu berkesempatan memperoleh banyak klik iklan. Dengan demikian, kamu akan memperoleh penghasilan yang lumayan besar. Karena bukan hanya hasil dari Memasang iklan adsense. Tapi kamu juga bisa menawarkan slot iklan yang tersedia pada blog kamu. 

Jika kamu berminat mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal dari blog. Kamu perlu menetukan Niche blog yang akan kamu geluti nantinya. Kemudian kamu bisa membuat blog pada platform blogger.com. 

setelah itu, supaya kamu tidak mengeluarkan banyak uang. Kamu bisa gunakan domain yang telah disediakan oleh pihak Blogger(. blogspot.com). Sesudah membuat blog, Kamu perlu mengisi blog kamu dengan konten berupa artikel. Lalu daftarkan blog kamu pada webmaster tools supaya blog kamu bisa tampil pada hasil penelusuran Google. 

Setelah langkah ini, masih banyak langkah lainnya yang harus kamu jalani sebagai seorang blogger. Namun, kamu juga bisa melakukan skip dengan langsung mendaftarkan blog kamu pada Google Adsense. 

Sebelum itu, kamu harus mengetahui persyaratan-persyaratan monetisasi blog Google Adsense. Jika kamu diterima, kamu sudah bisa menampilkan iklan pada blog kamu dan fokus mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal dengan menaikkan trafik blog tentunya. 

Namun jika kamu menginginkan penghasilan yang lebih dari iklan yang tampil pada blog kamu. Kamu bisa mendaftarkan blog kamu pada jaringan iklan asal Amerika, MGID. setelah itu, kamu dapat memasang iklan Adsense dan MGID pada blog kamu. 

Hal ini tentunya sangat bagus karena in syaa Allah nantinya kamu bisa gajian dari 2 jaringan pengiklan. Bagaimana? Tertarik mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal dengan membuat blog? Note: cara ini memerlukan usaha ekstra. 

So, cara ini tidak menjamin kamu akan mendapatkan uang pada awal-awal. Namun jika kamu tetap usaha dan konsisten, in syaa Allah kamu bisa. Karena saya juga pernah menemukan Blogger yang berpenghasilan lebih dari 30 juta sebulannya.


4.Menawarkan Jasa

Menawarkan Jasa

Jika kamu mempunyai banyak keahlian pada berbagai bidang seperti programmer, Professional content writer, atau lainnya. Kamu bisa menawarkan keahlian ini kepada orang lain. Selain itu, kamu juga bisa menawarkan keahlian kamu ini lewat blog kamu. 

Nah, menawarkan jasa pada blog kamu juga mempunyai berbagai kelebihan. Selain kamu akan mendapatkan uang dari hasil klik tayang iklan yang terpasang pada blog kamu. Jasa yang kamu tawarkan juga bisa berkesempatan memperoleh banyak penjualan jika blog kamu memiliki jumlah trafic yang cukup tinggi. 

Dengan ini, kamu bisa mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal. Namun, kamu juga harus membuat konten pada blog kamu sebaik mungkin. Karena pembeli juga akan melihat seberapa profesional nya kamu dalam keahlian yang kamu tawarkan sebagai jasa kepada pembeli. 

Contohnya jika kamu menawarkan jasa penulisan artikel lewat blog kamu, maka artikel pada blog kamu juga harus bagus. Karena pembeli juga akan melirik tulisan kamu sendiri sebelum memesan jasa penulisan artikel pada kamu. 

Selain itu, sebelum menawarkan sebuah jasa kepada khalayak ramai. Pastikan kamu sudah profesional pada jasa yang kamu tawarkan.Nah, jangan ragu-ragu jika kamu mau mencoba cara ini untuk mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal.


5.Menjual Ebook

Menjual Ebook

Kamu mempunyai bakat dalam menulis novel, cerpen atau lainnya? Kamu bisa mendapatkan uang dengan bakat kamu tersebut lho. Buat sebuah tulisan novel atau lainnya dan ubah format nya menjadi format untuk Ebook seperti PDF.

Jangan lupa juga untuk mendesain Ebook kamu semenarik mungkin. Satu lagi, buat judul Ebook kamu yang memancing pembaca untuk membacanya. Dengan ini, in syaa Allah akan banyak orang yang ingin membeli Ebook kamu. 

Jangan lupa juga untuk melakukan promosi supaya Ebook tersebut memperoleh kesempatan penjualan yang lebih banyak. Selain itu, kamu juga harus menjual Ebook tersebut lewat website pribadi kamu. Dengan melakukan hal ini, in syaa Allah tidak sulit untuk mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal dengan menjual Ebook.

* * *

Nah, itulah beberapa cara mendapatkan uang 1 juta dalam sehari tanpa modal yang dapat kamu coba sekarang juga. Perlu kamu ingat, saya juga tidak menjamin kamu akan mendapatkan uang 1 juta dalam sehari.

Namun, ada juga orang yang bisa memperolehnya karena telah berusaha semaksimal nya dan sebaik mungkin. Oleh karena itu, Tetap optimis, ikhtiar, dan tawakal. Semoga bermanfaat!

Baca Juga :