Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Dan Manfaat Bing Untuk Menaikkan Traffic Blog

Memanfaatkan Bing Untuk MeningkatkanTraffi Blog


Pengertian dan manfaat Bing untuk menaikkan traffic blog - Salah satu mesin pencari web yang sangat banyak di gunakan oleh penduduk dunia saat ini ialah Google LLC.

Hingga saat ini, 50 persen lebih penduduk dunia menggunakan mesin pencari web yaitu Google.

Selain itu, Google juga mengeluarkan beberapa keluaran aplikasi yang juga sangat banyak di manfaatkan oleh penduduk dunia, contohnya ialah Google Classroom.

Google classroom ialah aplikasi keluaran Google yang menyediakan tempat belajar tanpa tatap muka, di dalam aplikasi ini, anda dapat menambahkan tugas jika anda guru, foto kan tugas anda lalu kirimkan jika anda mendaftar sebagai siswa.

Selain itu, Google juga sangat bermanfaat dalam menunjang bisnis anda,salah satunya ialah pemanfaatan Google My Business, anda dapat mendaftar di sana dan membuat bisnis secara online.

Namun, ada juga mesin pencari web yang tak kalah populer dengan Google, Salah satunya ialah mesin pencari Bing, berikut pengertian dan manfaat Bing untuk menaikkan traffic blog.


Pengertian Bing

Bing merupakan sebuah mesin pencari web yang bernaung di bawah bendera Microsoft, Bing merupakan bentuk reinkarnasi yang dilakukan Microsoft terhadap ketiga mesin pencari nya, yaitu Live search, Windows Live Search, dan MSN search.

Bing pertama kali di luncurkan oleh Microsoft pada 3 Juni 2009, sampai saat ini, Bing mempunyai jumlah pengguna yang tak kalah saing dengan google.


Pemanfaatan Bing Untuk Menaikkan Traffic Blog

Selain pemanfaatan Google untuk menaikkan traffic blog, Bing juga dapat menjadi alternatif rujukan untuk meningkatkan traffic blog walaupun tidak sebanding dengan Google.

Cara menaikkan traffic blog dengan alternatif Bing juga tidak susah juga tidak mudah.

Berikut langkah-langkah memanfaatkan Bing untuk menaikkan traffic blog.

  1. Daftarkan Blog anda di webmaster Bing
  2. Sesudah proses pendaftaran selesai, submit sitemap atau peta situs blog anda
  3. Untuk proses indeks terhadap blog anda, Tunggu selama beberapa menit atau jam
Setelah anda melakukan semua hal diatas, semoga anda memahami pengertian dan manfaat Bing untuk menaikkan traffic blog, terimakasih, Assalamualaikum wr.wb