Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deretan Film Kartun Lucu Indonesia 2021, Dijamin Bikin Ngakak

Film Terbaru


Deretan film kartun lucu Indonesia 2021, dijamin bikin ngakak - Siapa sih yang tidak menyukai sebuah film kartun, terutama anak anak sangat menyukai film yang bergenre kartun, apalagi di tambah komedian nya, di jamin tambah bikin ngakak.

ternyata bukan hanya negara luar saja yang dapat membuat film kartun lucu, ternyata banyak juga lho bakat bakat orang Indonesia dalam membuat film kartun lucu yang di tonton kan di channel kanal YouTube nya.

Film kartun lucu Indonesia 2021 ini pun sangat banyak di minati oleh berbagai kalangan, baik itu anak-anak, remaja dan dewasa, karena film kartun lucu Indonesia 2021 juga menyajikan animasi kartun yang dijamin bisa bukan ngakak.

Selain bikin ngakak, film kartun lucu Indonesia 2021 juga menyajikan informasi yang bermanfaat yang disalurkan melalui pembahasan yang bernuansa komedian yang dapat membuat penonton mendapat ilmu sekaligus bahagia alias Ngakak. Berikut deretan Film Kartun Lucu Indonesia 2021, dijamin bikin ngakak.


1.Film Kartun Lucu Indonesia: Sengklekman


Film kartun lucu Indonesia 2021 ini dapat membuat penonton nya terbawa ke alur cerita, sekaligus di sajikan dengan pembahasan yang bernuansa komedian,film kartun ini di jamin bisa bikin ngakak.

Anda dapat menonton film kartun Sengklekman ini di kanal YouTube channel yang bernama Sengklekman, film kartun ini menyajikan berbagai episode dengan alur cerita yang berbeda-beda pastinya.

2.Film Kartun Lucu Indonesia: Animasi Si Dudung


Walaupun grafik yang disajikan dalam film kartun lucu ini bisa dibilang tidak terlalu bagus, film ini justru dapat membuat penontonnya sakit perut alias ngakak parah.

Film kartun lucu Indonesia ini menceritakan sebuah keluarga ngakak yang terdiri atas si buk Inah, pak Somat, dudung, dan ninung.

Anda dapat menonton film kartun lucu si dudung ini di saluran tv RTV, atau anda juga bisa mengakses kanal YouTube keluarga Somat.

3.Film Kartun Lucu Indonesia: Vernalta


Walaupun penyajian film kartun lucu Indonesia ini tidak terlalu memfokuskan terhadap seni grafik dan gambarnya, film kartun lucu Indonesia Vernalta ini sukses membawa penonton nya merasa ngakak.

Anda dapat menonton film kartun lucu Vernalta ini dengan mengakses channel YouTube Vernalta.

Bukan hanya itu, film kartun lucu Indonesia Vernalta ini juga menyajikan berbagai macam episode yang setiap episode nya memiliki durasi 1 sampai 2 menit, walaupun demikian, film kartun lucu Indonesia ini dijamin bikin ngakak.

4.Film Kartun Lucu Indonesia: Dalang Pelo


Film kartun lucu Indonesia Dalang Pelo diproduksi mandiri Oleh Nur Alif Ramadhan atau akrab di sapa Acil.

Walaupun yang memproduksi film kartun lucu ini hanya satu orang, film kartun lucu Dalang Pelo sukses membuat penonton nya merasa ngakak.

Tak sampai disitu, film kartun lucu Dalang Pelo juga menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi penontonnya, tapi penyampaian nya juga bernuansa komedian sehingga membuat penonton tidak bosan justru merasa ngakak.

5.Film Kartun Lucu Indonesia: Rizky Riplay


Berbeda dengan 4 film kartun lucu Indonesia diatas, film kartun lucu Rizky Riplay justru menyajikan film kartu hantu lucu, film kartun lucu Rizky Riplay ini menyajikan film kartun hantunya di barengi dengan seseorang yang bertingkah lucu sehingga penonton merasa Ngakak.

Anda dapat menonton film kartun Rizky Riplay ini dengan mengakses kanal YouTube Rizky Riplay, film kartun lucu Rizky Riplay ini juga memiliki banyak episode yang tentunya setiap episode bisa bikin ketawa alias Ngakak.

Penutup

Nah, begitulah deretan Film Kartun Lucu Indonesia 2021, masih banyak juga film kartun lainnya yang tidak admin lansir di artikel pendek ini, semoga dapat menambah wawasan kalian, Assalamualaikum.wr.wb