Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Photoshop Versi Web Untuk Laptop Kentang (Photopea)


Hai Sobat - Mengenai photoshop, apakah sobat familiar dengan photoshop? sudah pasti familiarkan, ini adalah aplikasi populer yang banyak di gunakan oleh kalangan desain grafis. photoshop sendiri adalah aplikasi berbasis desktop.

Untuk penggunaannya sobat harus menginstall softwarenya terlebih dahulu, namun sobat juga harus memperhatikan spesifikasi perangkat sobat apakah support dan layak di instal di perangkat sobat.

Namun, jika sobat memiliki perangkat laptop atau pc yang spesifikasinya kentang atau mungkin sobat belum punya laptop namun ingin belajar photoshop, tak masalah, sobat tak perlu khawatir. karena ada solusinya. 

Saat ini ada situs website bernama Photopea.com yang menyerupai aplikasi photoshop versi desktop, dan bentuk interface, menu bar, tools, navigasi dan lainnya serupa dengan yang ada di photoshop. 

Jika sobat sering dan familiar menggunakan photoshop, maka untuk menggunakan photopea pasti akan mudah menyesuaikannya karena benar benar mirip dengan aplikas photoshop yang sobat kenal.

Tentang Photopea


Photopea.com adalah situs editor grafis yang berbasis web dan dapat bekerja dengan grafik raster dan vektor. sama halnya dengan photoshop, photopea dapat digunakan untuk mengedit gambar, membuat ilustrasi, desain web dan mengkonversi antara format gambar yang berbeda.

photopea di rilis pada awal 14 september 2013, di rancangan dengan bahasa JavaScript dengan platform peramban web yang di kembangkan oleh Ivan Kuckir dan photopea terdiri dari 40 bahasa.

Apakah Photopea Memiliki Kesamaan dengan Photoshop ?

Bagi sobat pengguna dan pecinta photoshop, photopea adalah alternatif photoshop dan aplikasi pengeditan web yang unik. phopea dan photoshop memiliki banyak kesamaan, mulai dari tampilan interface serta fitur dan navigasi nya.

Apakah Photopea Gratis dan Legal

Jawabannya, "YA". Photopea adalah aplikasi pengeditan gratis yang berbasis web dan Semua fitur di dalamnya Legal digunakan.

Menggunakan Photopea

Untuk menggunakan photopea, sobat dapat langsung mengunjungi situs resminya dengan cara mengetikkan photopea.com maka sobat langsung akan dibawa kehalaman editor online dari photopea, dan sobat juga dapat langsung memulai projek atau mengedit di halaman tersebut.

Satu hal lagi yang harus sobat tau, hasil desain yang sobat buat di dalam editor photopea dapat di export langsung dan tidak akan ada watermark jika hasil desain tersebut di download.

Jadi buat sobat yang tidak memiliki laptop yang memadai atau laptopnya kentang untuk mendesain di photoshop desktop, sobat tetap dapat menggunakan photoshop versi web yaitu Photopea.com.

Demikian sedikit informasi tentang Photoshop Versi Web Untuk Laptop Kentang,  Selamat berkreasi dan bekerja menggunakan photopea.