Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar dan Cara Main Game di Telegram dengan Bot





Mungkin anda baru saja tahu kalau telegram bisa digunakan untuk bermain game. Daftar game apa saja yang bisa anda lakukan dan bagaimana cara main game di telegram? Manfaatkan boot untuk main game dengan telegram.

Anda tidak perlu menghabiskan kuota untuk download game melalui play store maupun app store. Cukup memanfaatkan Telegram untuk main game.

Hanya saja telegram belum menyediakan game dengan kualitas sempurna seperti pubg, mobile legends dan free Fire. Game yang ada di telegram ini masih terbilang klasik.

Game di Telegram dengan Bot

Telegram merupakan media sosial yang populer dari Whatsapp. Anda bisa bermain game dengan telegram tanpa harus download game melalui playstore maupun appstore.

Memanfaatkan bot telegram bermain game. Developer game di telegram masih sedikit dan tentu akan berkembang seiring berjalannya waktu.

Agar bisa bermain game cara menggunakan HP Android, pastikan anda memiliki koneksi data internet. Setidaknya cukup untuk membuat data game dalam telegram.

Sebelum membahas cara main game di telegram dengan bot kali ini, apakah anda pernah berpikir bahwa telegram yaitu media sosial bisa digunakan untuk bermain game?

Maka dari itu langsung saja simak berikut cara main game di telegram menggunakan bot.

Cara Main Game di Telegram dengan Bot

Langsung saja berikut cara bermain game di telegram dengan bot :

  • Pastikan anda sudah punya atau instal aplikasi telegram
  • Buka aplikasi telegram
  • Cari di kolom pencarian botnya dengan nama @gamee.
  • Setelah anda buka @gamee selanjutnya adalah ah ketik dengan tombol start.
  • Selesai

Anda bisa bermain game dengan mode single player atau solo dan dengan teman yang satu kontak di telegram.

Dalam bot tersebut terdapat berbagai macam jenis game yang bisa anda mainkan.

Daftar Game di Telegram dengan Bot

Selain game di telegram dengan Bot di atas, masih banyak game bot untuk telegram lainnya. Kami berikan daftar game di telegram yang populer. Adapun daftar game bot di telegram dengan antara lain :

1. Werewolf

Game di telegram yang pertama adalah werewolf. Game Werewolf merupakan salah satu game yang cukup populer di kalangan gamers klasik. Game werewolf ini bisa Anda mainkan dengan teman-teman yang ada dalam satu grup.

Cara main game werewolf di Telegram yaitu, cari @Werewolfbot di Telegram. Kemudian silahkan registrasi dan invite bot tersebut ke dalam grup Telegram Anda.

Ikuti saja panduan yang diberikan bot tersebut. Nanti gamenya bisa langsung anda mainkan.

2. Family 100

Bermain game di telegram dengan bot selanjutnya adalah Family 100. Game ini berasal dari ide di acara TV yang pernah populer di TV nasional.

Cara main game Family 100 di telegram adalah anda harus menjawab pertanyaan yang diberikan bot. Skor pertanyaan dan jawaban rangkaian tinggi maka dia yang menang.

Jika anda ingin bermain dengan Family 100 silahkan cari botnya dengan nama @fam100bot kemudian share ke grup untuk mengajak teman game di telegram.

Ketik /join untuk memulai permainan game di telegram dalam grup.

3. Tic Tac Toe

Tic Tac Toe merupakan game sederhana yang bisa anda mainkan dengan 2 orang. Game ini merupakan permainan klasik namun nyatanya masih banyak yang memainkannya.

Anda tidak hanya bermain game dari instalasi melalui play store maupun apps store. Aplikasi sosial media telegram Anda bisa bermain tic Tac toe.

Cara main tic Tac toe di telegram dengan mencari midnya yaitu @oxbot. Setelah itu ketuk tombol Start untuk memulai game.

4. Uno

Anda mungkin tidak asing dengan game bernama Uno. Di telegram anda bisa memainkannya tanpa harus instal melalui market place.

Cara main game Uno di telegram kurang lebih sama dengan game di atas. Cari botnya bernama @Unobot. Undang teman untuk bermain Uno di telegram melalui grup yang tersedia dari Uno.

Jika daftar pemain Uno sudah bergabung silahkan ketik dengan perintah /Start untuk memulai game.

5. Game Pancasila 5 Dasar

Rekomendasi permainan di telegram untuk orang Indonesia adalah Pancasila 5 dasar. Yang satu ini memiliki edukasi tinggi sehingga sangat cocok untuk warga Indonesia.

Nama botnya adalah @pancasila5dbot. Silahkan cari nama bot tersebut dalam pencarian telegram kemudian ketik perintah /start. Ikuti saja perintahnya sesuai peraturan Pancasila 5 dasar.


Baca juga: