Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini dia Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Seperti Instagram 2021

Sumber: istockphoto.com


Ingin mengubah tampilan WhatsApp seperti Instagram? Simak terus artikel ini. saat ini menjadi kebutuhan semua orang demi melancarkan kegiatan komunikasi. Selain mempunyai banyak pengguna dari seluruh dunia, Aplikasi ini memiliki berbagai kelebihan seperti menghemat pengeluaran jika ingin berkomunikasi. 

Jika dulunya anda sering menggunakan pulsa untuk melancarkan kegiatan komunikasi dengan orang lain. Hal ini tentunya sangat boros pengeluaran. Sebab, pemakaian pulsa untuk panggilan telepon jauh lebih mahal daripada pemakaian data internet. 

Oleh karena itu, WhatsApp menjadi alternatif utama bagi anda yang berkeinginan untuk menghemat pengeluaran. Selain itu, Aplikasi ini juga menyediakan fitur hemat data ketika Panggilan telepon melalui WhatsApp sedang berlangsung. Hal ini tentunya sangat menguntungkan karena anda bisa menghemat pengeluaran untuk kegiatan komunikasi. Baca juga: download GBWhatsApp Terbaru 2021

Seiring dengan pergantian tahun ke tahun Aplikasi WhatsApp terus berkembang dan menyediakan berbagai fitur baru yang tentunya sangat bermanfaat bagi pengguna nya. Namun, salah satu hal yang membuat penggunanya bosan ialah tampilan halaman muka WhatsApp yang dari dulu itu-itu terus. 

Hal inilah yang membuat pengguna aplikasi ini mencari cara mengubah tampilan WhatsApp seperti Instagram. Bukan tanpa alasan, tampilan dan fitur-fitur pada aplikasi media sosial ini dari tahun ke tahun juga semakin apik. 

Selain itu, Aplikasi Instagram menyuguhkan penggunanya dengan tampilan yang serba fungsi dan minimalis. Inilah mengapa pengguna WhatsApp menginginkan tampilan WhatsApp seperti Instagram. Mau tahu caranya? Simak terus artikel ini.


Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Seperti Instagram

Sebelum anda melanjutkan ke inti dari tutorial ini, anda harus mengetahui bahwa penerapan tutorial ini tidak bisa anda lakukan pada aplikasi WhatsApp resmi. Melainkan anda harus mengunduh Delta GB WhatsApp. 

Apa itu delta GB WhatsApp? Delta GB WhatsApp merupakan sebuah Aplikasi hasil replika WhatsApp resmi yang menyediakan berbagai fitur menarik untuk penggunanya. Salah satunya, ialah fitur mengubah tampilan WhatsApp seperti Instagram. Namun, bagi anda yang tidak pernah memakai aplikasi ini, simak terus ulasannya Berikut ini.


Langkah-langkah:

  1. Download dan install aplikasi Delta GB WhatsApp terlebih dahulu.
  2. Buka Aplikasi Delta GB WhatsApp, kemudian klik “setuju & lanjutkan”.
  3. Masukkan nomor telepon untuk login ke akun WhatsApp, pastikan nomor telepon tersebut aktif. Karena anda harus melakukan verifikasi terlebih dahulu.
  4. Setelah anda login ke akun WhatsApp, klik titik 3 pada bagian kanan atas.
  5. Klik DELTA GB WhatsApp Settings, lalu anda akan diarahkan ke pengaturan Aplikasi pihak ketiga.
  6. setelah masuk ke pengaturan aplikasi pihak ketiga nya, tap pada menu Home Layout. Selanjutnya tab pada menu home style.
  7. Pilih default home atau DELTA.

Selesai! Anda harus melakukan login kembali (relogin) pada akun WhatsApp. Jika berhasil, maka tampilan WhatsApp akan berubah seperti Instagram.

* * *

Untuk mengubah tampilan WhatsApp seperti Instagram, anda tidak bisa menggunakan aplikasi resminya. Melainkan, anda memerlukan DELTA GB WhatsApp Apps. 

Setelah mengunduhnya, jangan lupa untuk menerapkan langkah-langkah seperti pada artikel ini. Jika ada hal yang ingin anda tanyakan, jangan ragu-ragu untuk bertanya melalui kolom komentar. Semoga bermanfaat!


Baca juga: