Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Potongan Rambut Pria Keren 2021, Tambah Ganteng!

10 Potongan Rambut Pria Keren 2021, Tambah Ganteng!


Potongan rambut pria memang selalu berubah dari tahun ke tahun. Jika kita kembali ke masa lalu, model rambut kaum adam masih tidak terlalu banyak seperti saat ini. Dulunya, kaum adam hanya menyisir rambutnya ke belakang. 

atau hanya dibiarkan menjadi gondrong. Namun, zaman sudah berbeda, era sudah berganti. Tidak salah jika pria juga ingin menjadikan rambutnya keren dan kece. Hal ini tentunya bukan tanpa tujuan. 

kebanyakan pria melakukan ini supaya bisa tampil pede dengan model rambut yang kece badai. Selain itu, kaum Adam saat ini juga memanfaatkan mahkota nya yaitu rambut untuk memikat hati perempuan.

Style yang tersedia saat ini untuk rambut pria juga terbilang banyak. Kita bisa mencobanya satu-persatu hingga mendapatkan gaya rambut yang sesuai. Namun, hal ini tentunya memakan banyak waktu. 

Yang kita perlukan ialah Mengetahui Berbagai stylenya yang bisa kita aplikasikan gaya tersebut pada rambut kita. Jadi, apakah kamu sebagai kaum adam sudah tahu model ataupun gaya rambut pria keren 2021 yang tengah tren pada kalangan kaum Adam saat ini?. Jika belum, simak ulasannya berikut ini.


Potongan Rambut Pria Keren 2021

1.Undercut

Undercut


Model rambut undercut membuat sisi kanan dan kiri rambut dipangkas lebih pendek daripada bagian atas. Model rambut satu ini juga sangat banyak peminatnya. Gaya rambut ini pertama kali populer pada tahun 1910. 

Undercut juga mempunyai berbagai variasi lainnya. Slaah satu contohnya ialah seperti potongan rambut Cristiano Ronaldo. Selain itu, potongan rambut undercut juga dapat dipadukan dengan berbagai bentuk wajah. So, jika wajah bentuk wajah kamu bulat, petak, atau lainnya. kamu bisa mencoba menggunakan gaya rambut ini. 


2.Top Knot

Top Knot


Model rambut pria keren 2021 selanjutnya ialah Top Knot. Dulunya, gaya rambut ini banyak digunakan oleh warga tradisional Jepang. Model rambut ini memiliki tampilan yang unik dengan sisi kanan, kiri, dan belakang rambut akan terlihat tipis. 

Namun, pada bagian atas rambut akan terlihat tebal serta mempunyai ikat rambut. Jika kamu mempunyai rambut panjang lurus, kamu bisa mencoba potongan rambut satu ini.


3.Comma Hair


Seolah-olah mempunyai tkamu koma pada bagian depan rambut, style ini juga sangat diminati oleh kaum Adam. 

Gaya rambut ini juga dipopulerkan oleh artis terkenal dari Korea Selatan. Selain itu, potongan rambut dengan gaya comma hair juga dapat kamu padukan dengan berbagai bentuk wajah. 


4.Pompadour

Pompadour

Tak jauh beda dengan style undercut, gaya rambut pria keren 2021 ini juga cocok bagi kamu yang sering memakai minyak rambut pomade. Dengan ini, style rambut kamu bisa bertahan lama. 

Namun, kamu juga harus menggunakan shampo yang mempunyai nutrisi untuk rambut. Sehingga rambut kamu bisa ditata kembali dengan mudah. kamu dapat mencoba shampoo yang bagus baik rambu seperti Head & Shoulders.


5.Bro Flow

Bro Flow

Pernah lihat model pria dengan style rambut ini? Ya, model rambut bro flow juga banyak peminatnya. Salah satu hal yang membuat potongan rambut ini terkenal ialah karena banyak model pria yang menggunakan style rambut seperti ini. 

Termotivasi dari hal ini, kebanyakan kaum pria lainnya juga ingin merasakan sensasi menjadi model dengan menggunakan style  bro flow pada rambutnya. Bukan hanya itu, model rambut Bro Flow juga bisa membuat rambut kamu terlihat lebih rapi.


6. Slicked Back

Slicked Back

Kini model slicked back kembali naik daun karena menjadi salah satu potongan rambut pria keren 2021. Meski model rambut satu ini kebanyakan pemakainya orang tua, namun kita juga bisa mencobanya lho. 

Gaya yang akan kamu dapatkan juga tambah keren jika menggunakan model rambut ini. Slicked Back juga membuat rambut kamu mempunyai efek shiny. kamu dapat mencoba menggunakan model rambut ini menggunakan Pomade. 

Tapi ingat jangan kebanyakan menggunakan Pomade, karena ini hanyalah percobaan. Jika sudah cocok, kamu bisa menggunakan Pomade yang lebih banyak supaya rambut kamu memiliki daya tahan yang lebih kuat.


7.Comb Over

Comb Over

Nah ini salah satu gaya rambut yang wajib kamu coba. Gaya rambut comb over bisa membuat kamu berpenampilan lebih profesional dan keren seperti businessman. Selain itu, gaya rambut ini juga terlihat lebih rapi dan menarik. 

Bukan hanya itu, gaya rambut comb over juga ampuh memikat hati perempuan. Beberapa artis dan penyanyi terkenal juga menggunakan gaya rambut ini. Seperti George Clooney, Adam Levine, hingga Justine Timberlake.


8.French Crop

French Crop

Model rambut pria keren 2021 selanjutnya ialah French crop. French crop mulai terkenal dari Korea Selatan, hingga saat ini model rambut French crop memiliki potongan rambut yang tidak terlalu panjang dan tidak menutupi mata. 

Sehingga, Potongan rambut ini juga tidak membebani kepala kamu. Namun, biasanya gaya rambut French crop  ini dipotong hingga 1,5 cm diatas alis. Kebanyakan pria menilai ini pendek. 

Tetapi jika kamu ingin mempunyai rambut depan yang mempunyai kesan panjang dengan style ini. kamu dapat mencoba memberikan soft layer pada ujung rambut.


9.Quiff


Quiff

Memiliki jambul pada bagian depannya, gaya rambut ini cocok bagi kamu yang ingin tampil keren, ganteng, dan kece. Salah satu pemain bola yang juga menyukai gaya rambut ini ialah David Beckham. 

Untuk menghasilkan potongan rambut seperti ini, kamu perlu menyisakan bagian tengah rambut ketika kamu memangkas rambut. Setelah itu, kamu bisa menata rambut supaya mirip dengan style ini.

Jangan lupa juga untuk menggunakan Pomade sebagai bahan pendukung untuk mempertahankan gaya rambut seharian penuh.


10.Blow Out

Blow Out

Gaya rambut pria keren 2021 terakhir ialah Blow Out. Gaya ini sangat cocok bagi kamu yang mempunyai rambut tebal. Untuk menggunakan gaya rambut ini. 

Minimal kamu harus mempunyai rambut dengan kepanjangan medium. Peralatan yang kamu butuhkan untuk mengaplikasikan style ini pada rambut kamu ialah hair dryer dan texturizing Clay. Dengan ini, rambut dengan gaya blow out akan mampu tahan hingga seharian. 

* * *

Nah, itulah beberapa potongan rambut pria keren 2021. Semoga kamu bisa tampil lebih ganteng menggunakan salah satu dari beberapa style tersebut ya, semoga bermanfaat!

Baca Juga: