Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Petualangan Android Terbaik 2021, Seru Banget!

game android terbaik

Jika kamu sedang gabut, kamu bisa nih mencoba beberapa game petualangan android terbaik 2021 ini. Ya, memainkan game petualangan memang sangat seru dan terasa sungguh realistis. Apalagi jika kamu memainkan game petualangan ini pada Virtual Reality. Pasti sensasi bermain game akan terasa seperti kenyataan. 

Game petualangan merupakan salah satu genre game dari berbagai genre lainnya seperti RPG, MMORPG, dan masih banyak lagi. Game petualangan ini menyajikan arena atau Maps yang luas. 

Sehingga pemainnya bisa mengeksplor seluruh bagian dari Maps tersebut. Selain itu, game petualangan juga menghadirkan berbagai tantangan ketika pemainnya sedang mengeksplor berbagai tempat.

Tantangan ini harus diselesaikan untuk mendapatkan reward berupa koin atau sejenisnya. Kemudian, koin ini bisa ditukarkan dengan membeli karakter-karakter dalam game atau item-item keren lainnya. 

Selain itu, game petualangan bukan hanya bisa kamu mainkan secara online. Kamu juga bisa merasakan bagaimana sensasinya ketika bermain game petualangan secara offline. Hal ini tentunya dapat menghemat pengeluaran kamu untuk membeli paket data. 

Bukan hanya itu, game petualangan juga bisa kamu mainkan pada handphone Android lho. Jika kita menengok ke belakang pada tahun-tahun 2010 kebawah. Kebanyakan game yang bergenre ini hanya bisa dimainkan menggunakan laptop.

Namun karena perkembangan teknologi yang begitu pesat, membuat siapa saja yang mau bermain game petualangan ini bisa memainkannya via handphone android. Mau tahu aja game-game petualangan yang bisa kamu mainkan Pada handphone kamu? Simak ulasannya berikut ini.


Game Petualangan Android Terbaik 2021

1.Swordigo

aplikasi swordigo

Mau main game petualangan tapi ngak cukup Kuota? Tenang aja. Kamu bisa menyisihkan sedikit kuota kamu sekitar 60 MB untuk bermain game ini. Game ini bisa kamu mainkan pada handphone Android kamu tanpa mengeluarkan sedikit kuota alias Offline. Game ini menyajikan berbagai arena yang bisa kamu lewati. Mulai dari yang termudah hingga yang tersusah. 

Selain itu, kamu juga bisa bertemu dengan bos epic. Kamu akan bertarung dengannya dan melihat siapakah yang akan menang. Jika kamu menang, kamu akan mendapatkan reward yang bisa kamu tukarkan dengan item-item menarik.

Swordigo Mendapatkan rating senilai 4.6 dari 730.000 lebih penilaian ( data 22 Juni 2021) pada Play Store. Game ini bisa kamu download gratis dari aplikasi play store mu.


2.Denture And Demons 2

denture and demons 2

Game petualangan android terbaik 2021 yang bisa kamu mainkan secara offline selanjutnya ialah Denture And Demons 2. Game ini merupakan kelanjutan dari game Denture And Demons 1. Game ini menyajikan berbagai teka-teki dan misteri yang bisa kamu pecahkan. 

Selain itu, alur cerita Denture And Demons 1 ke versi yang keduanya juga bersambung. Sehingga, bagi kamu yang belum memainkan versi pertamanya, kamu bisa memainkannya terlebih dahulu. Setelah tamat, kamu bisa melanjutkan ke versi keduanya. 

Bukan hanya itu, banyak pemain game ini yang mengharapkan developer nya untuk mengeluarkan game ini pada versi yang ke 3 dan 4. Game ini mendapatkan rating senilai 4.8 dari 20.000 lebih penilaian pada play store ( data 22 Juni 2021). Game ini bisa kamu unduh gratis dari play store, selamat mencoba!


3.OPUS: Rocket Of Whispers

opus: rocket of whispers

Suka dengan game adventure 2D? Game ini pantas kamu pertimbangkan. Game petualangan android terbaik 2021 ini dirilis pada tanggal 14 September 2017. Kamu bisa memainkan game ini secara offline. Namun, kamu harus mengeluarkan kuota sekitar 100 MB untuk mendownload game ini dari play store maupun AppStore. 

Game ini dikembangkan oleh SIGONO INC, Dan game ini merupakan seri kedua dari seri pertama nya, today we find the world. Dalam game ini, kamu bisa menjelajahi berbagai tempat menggunakan sebuah Rocket. 

Selain itu, kualitas audio pada game ini juga terbilang bagus. Game ini mendapatkan rating senilai 4.5 dari 55.000 lebih penilaian (data 22 Juni 2021) pada play store. Game ini bisa kamu unduh gratis dari aplikasi play store.


4.Underworld Office!

Underworld Office!

Mungkin jika terdengar dari namanya kamu akan berpikir game ini aneh. Namun, game ini memiliki cerita yang sangat seru. Game ini mempunyai tema horor. Sangat cocok bagi kamu pecinta horor. Ketika kamu bermain game ini, kamu akan menjelajahi berbagai tempat horor. 

Yang paling menakutkan ialah ketika bertemu dengan sosok hantu. Hantu yang akan kamu temui juga beragam. Mulai dari pocong , kuntilanak, dan berbagai jenis hantu lainnya. Selain itu, kamu juga akan menemukan hantu yang aneh bin galak lho. Dijamin kamu bakal dimarihin sama si hantu. 

Game petualangan android terbaik 2021 ini merupakan game garapan developer dari korea, Buff Studio. Game ini pertama kali rilis pada 11 November 2020 lalu. Sampai saat ini, Underworld Offfice mendapatkan rating 4.7 dari 100 ribu penilaian lebih (data 22 Juni 2021) pada play store.

Selain itu, game ini bisa juga kamu mainkan dengan Offline lho. Kamu bisa mendownload aplikasi ini gratis dari play store. Tertarik mencobanya!


5.Harry Potter: Hogwarts Mistery

harry potter: hogwarts mistery

Siapa sih yang ngak kenal dengan yang namanya Harry Potter. Bukan hanya film Harry Potter yang bisa kamu tontoni. Namun, anda juga bisa lho memainkan game Harry Potter. Game terbaik android 2021 ini hanya bisa anda mainkan secara online. 

Game ini menyajikan cerita interaktif petualangan pada dunia sihir. Selain itu, juga terdapat berbagai fitur menarik pada game ini yang bisa kamu coba dengan memainkannya sendiri. Namun, satu kekurangan dari game ini ialah banyak fitur yang hanya bisa anda buka setelah membayar. 

Game ini mendapatkan rating 4.5 dari 2 juta lebih penilaian (data 22 Juni 2021) pada play store. Kamu bisa mengunduh game Harry Potter: Hogwarts Mistery ini gratis dari play store. Yuk coba sekarang juga!

Baca Juga: 

id="toc5_4"