Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hp Gaming Terbaik 2021, Speknya Bukan Main!


Hp gaming terbaik 2021 - Game yang memiliki grafis bagus tentunya mensyaratkan pemainnya untuk menyesuaikan spesifikasi handphone ketika bermain game tersebut.

Tak jarang pula banyak pemain game yang memiliki grafis bagus mengeluh terjadinya lag. walaupun mereka bermain dengan hp yang spesifikasinya tidak khusus untuk memainkan game tersebut. Hp seperti ini biasanya memiliki fungsi utama untuk membantu penggunanya, bukan khusus untuk dimainkan game.

Namun, sangking perkembangan zaman dari era ke era. hp yang berfungsi khusus untuk bermain game pun tercipta dengan spesifikasi yang tentunya untuk bermain game. Apapun game tersebut, berat ataupun ringan.

Nah, kan banyak nih dari kalian yang lagi cari-cari informasi hp gaming terbaik 2021 supaya tidak menyesal sesudah membeli nya. nih berikut author sajikan artikel hp gaming terbaik 2021. Speknya bukan main!joss

Hp Gaming Terbaik 2021

1.ROG Phone 3


Tentunya ROG Phone 3 ini di urutan pertama di hp gaming terbaik 2021. mempunyai 865 plus, dan kapasitas ram 8 GB Rom 128 GB, ram 12 GB Rom 256 GB. Hp Gaming ini mampu membuat performa bermain game pengguna nya sangat baik

Selain itu, Rog phone 3 juga di lengkapi dengan layar yang berukuran 6,6 inchi dengan refresh rate 144 hz dan 10 bit HDR. sehingga membuat kesan bermain game pengguna nya lebih real dan nyaman.

Hp gaming rog phone ini juga terdapat baterai 6.000 mah dengan teknologi fast charging atau pengisian baterai cepat.

2.Black Shark 3


black shark 3, menjadi urutan kedua hp gaming terbaik di tahun 2021. black shark 3 ini dengan Snapdragon 865 dan ram 8 GB Rom 128 GB. selain itu black shark juga dibekali dengan layar AMOLED 2k 7,1 inchi.

Black shark juga mempunyai layar dengan rate 90 hz, serta baterai 4.720 mah yang tahan lama. Sehingga mampu membuat hp gaming terbaik satu ini tidak mudah kehabisan baterai apabila penggunanya memainkan game berat sekalipun.

Selain itu, untuk menambah keunggulan hp gaming ini, black shark lengkap dengan RAM UFS 3.0 dan ROM LPDDR 5 supaya transfer data terjadi lebih cepat.

Pengisian baterai hp ini juga sangat cepat, dalam 12 menit, bisa terisi baterai 50%, untuk mengisinya penuh memakan waktu 38 menit.

3.Black Shark 2 Pro


Black shark 2 Pro cocok untuk game karena pembuatan sekaligus menyuplai dengan komponen kelas kakap. Sehingga pantas hp ini termasuk dalam urutan ke tiga hp gaming terbaik 2021.

Dengan Snapdragon 855 plus, RAM 8 GB ROM 128 GB. Sehingga membuat sensasi permainan penggunanya pada hp gaming terbaik satu ini sangat lembut.

Beberapa fitur lainnya hp gaming terbaik ini ialah penambahan speaker 1W. Bahkan hp gaming ini menjadi hp yang pertama kali menerapkan capacitive touch 240 hz untuk 10 jari.

Sebagai penunjang nya, black shark 2 pro juga lengkap dengan kapasitas baterai 4.000 mah. Dan mempunyai resolusi kamera 48 MP sebagai pelengkap jika kamu ingin berswafoto.

4.Asus ROG Phone 2




Asus mempersenjatai hp gaming terbaik ini dengan prosesor snapdragon 855 plus. pantas Asus Rog Phone 2 memiliki jumlah pengguna yang banyak.

Asus Rog Phone 2 juga sudah lengkap dengan layar yang mempunyai refresh rate 120 hz seluas 6.6 inchi. Hal ini tentunya membuat penggunanya bakal puas dengan hp gaming satu ini.

5.Black Shark 2


Hp gaming terbaik 2021 buatan Xiaomi satu ini lengkap dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855. Bersatu dengan RAM yang bermacam macam, mulai dari 6 GB, 8 GB, hingga 12 GB.

Yang memikat dari hp gaming terbaik 2021 ini ialah lengkap dengan teknologi liquid cooling sistems. Berkapasitas baterai sebesar 4.000 mah, dan layar AMOLED berukuran 6,39 inchi.

Namun hp gaming satu ini berbeda dengan hp gaming lainnya. Xiaomi turut memberikan fitur lainnya yaitu 2 kamera belakang 48 MP dan 13 MP. serta kamera depan resolusi 20 MP.

Kamu juga bisa membaca artikel kami yaitu cara mengatasi lag ketika main game di hp vivo. Walaupun bukan hp gaming sih.

Kamu juga bisa membaca artikel lainnya yaitu daftar harga laptop Apple terbaru 2021.

Berikut artikel kami tentang sederetan hp gaming terbaik 2021, speknya bukan kaleng-kaleng. Semoga bermanfaat, Assalamualaikum.wr.wb