Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Nomor Tri Mudah Tanpa Ribet

Cara Cek Nomor Tri Mudah Tanpa Ribet


Mashabibi.com - Provider Penyedia Jaringan Internet di Indonesia saat ini yang banyak promonya dan murah-murah lah yang kita tau ialah tri. tri adalah provider penyedia jaringan yang baru berdiri di Indonesia pada tahun 2002 dibandingkan Telkomsel yang didirikan pada tahun 1965 dan indosat pada tahun 1967.

meski baru didirikan dan banyak pendapat dari semua pihak bahwa provider penyedia jaringan tri tidak akan berjalan lancar,di karenakan masih banyak provider penyedia jaringan internet seperti Telkomsel dan Indosat yang sudah lama didirikan dan sudah sangat berkembang antara masyarakat-masyarakat Indonesia,karena dulunya secara umum masyarakat-masyarakat Indonesia banyak yang memakai provider penyedia jaringan internet seperti Telkomsel dan Indosat.

tapi pada tahun 2002 , dikenalkanlah provider penyedia jaringan tri kepada masyarakat Indonesia dan tri juga mengadakan banyak promo-promo seperti diskon,dll.sehingga banyak masyarakat Indonesia berpindah provider penyedia jaringan internet ke tri,sampai saat ini,pada tahun 2020 masih sangat banyak pengguna provider tri di Indonesia.

Tapi,ada tapinya lohh, walaupun begitu banyak pengguna provider penyedia jaringan tri,masih ada lohh yang ngak tau bagaimana caranya untuk mengecek nomor tri,pulsa tri,dll.tapi disini saya cuma akan membahas cara cek nomor tri 2020 saja,mau tau caranya???Come on, look down


Cara Mengecek Nomor Tri Di Handphone

  • Buka Aplikasi Telepon Di Handphone seluler kalian.
  • Sesudah Membuka Aplikasi Telepon,Kalian Ketik *123#,kemudian klik call.
  • Sesudah Mengetik Yang di atas,Kemudian akan muncul Tampilan pop up yang berisi nomor tri kamu.

Demikian artikel cara cek nomor tri dari saya,semoga bermanfaat,Wassalam.