Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Santai Terbaik di Android, Ampuh Menghilangkan Stress dan Bosan

5 Game Santai Terbaik di Android, Ampuh Menghilangkan Stress dan Bosan

Mashabibi - Apa saja game santai terbaik yang ampuh menghilangkan rasa jenuh, stress, dan bosan? Kadang kala kita memainkan game dengan ritme agresif dan penuh kekerasan seperti kebanyakan game FPS saat ini. Tapi tahukah anda? Game seperti ini membutuhkan setidaknya konsentrasi yang kuat dan berdampak negatif terhadap memori jangka panjang pemainnya.

Nah, jika anda ingin istirahat dari game agresif seperti battle royale, pertimbangkan game santai terbaik yang telah kami ulas dibawah. 

Selain alur permainan nya yang santai, game dengan genre ini bisa memenangkan pikiran dan menghilangkan rasa jenuh, stress, dan bosan. Tak hanya itu, ada juga beberapa game yang memiliki tampilan mengesankan dan tentunya membuat pemain merasa lebih nyaman. 


5 Game Santai Terbaik di Android

Berikut beberapa game yang tentunya gratis dan bisa menghilangkan stress, jenuh, dan bosan. Simak terus, ya. 


Alto's Odyssey


1. Alto's Odyssey

Anda menyukai game petualangan yang masih bergenre santai? Alto's Odyssey bisa menjadi pilihan yang tepat. Nantinya, anda akan menjelajahi gurun yang sangat luas dengan mengendalikan seorang peselancar pasir. Menariknya, hal yang membuat kita merasa nyaman dan tenang ialah musik dan instrumen klasik yang mengiringi saat petualangan berlangsung. 

Selain itu, grafik yang dihadirkan game santai terbaik ini sangat memukau karena terjadi perubahan dari pagi ke malam, terdapat efek badai pasir, bintang jatuh, pusaran angin, dan aliran air. Anda juga bisa memilih mode Zen atau mode career ketika ingin berpetualang. 

Bedanya, mode Zen memungkinkan anda menjelajahi semua tempat tanpa skor. Namun mode career memiliki sistem skor yang mana anda ketika terjadi kecelakaan, anda harus melanjutkan nya dari awal. Bagaimana? Tertarik dengan game santai android ini?. 


My Oasis


2. My Oasis : Permainan Relaksasi

Seperti namanya, game santai ini memang dituju kepada orang-orang yang sedang stress, bosan, jenuh, dan banyak pikiran. Menurut kebanyakan ulasan pemainnya, My Oasis ampuh menenangkan pikiran dan hati karena memiliki berbagai aktivitas menyegarkan seperti mengembala. 

Selain itu, game santai terbaik ini memiliki suara yang menenangkan dan musik yang mendamaikan. Kontrolnya yang halus tentu membuat pemain merasa lebih nyaman dan betah didalam game. 

Game ini telah diunduh oleh 5 juta pengguna di play store dengan rating 4,8. Ukuran yang hanya 100 MB tentu tidak masalah, mengingat fitur dan keunggulan yang dimiliki game ini. Menariknya lagi, My Oasis bisa anda mainkan secara offline atau tidak menggunakan koneksi internet. 


Kucing & Sup


3. Kucing & Sup

Salah satu game santai terbaik yang wajib dicoba catlovers ialah Kucing & Sup. Anda nantinya akan membuat sup bersama kucing peliharaan yang lucu-lucu disertai grafik yang sangat bagus dan tentunya membuat kita semakin rileks. 

Selain itu, anda juga harus menghiasi rumah yang akan ditinggali bersama kucing peliharaan. Game ini bisa dimainkan oleh siapa saja, mau itu anak-anak, remaja, maupun dewasa di handphone android. Anda bisa mengunduhnya di play store, dan pastinya gratis. 


Infinity Loop : Tenang dan Rileks


4. Infinity Loop : Tenang dan Rileks

Jika anda mempunyai waktu luang dan ingin menenangkan diri, mungkin infinity Loop bisa menjadi pilihan yang tepat. Berbeda dengan beberapa game santai terbaik diatas, infinity Loop akan menguji IQ dan kecepatan otak anda dalam memecahkan teka-teki susunan bentuk. Hal ini tentu sangat baik karena bisa meningkatkan logika berpikir seseorang.

Selain itu, infinity Loop juga lengkap dengan music relaxing yang menenangkan. Game ini telah diunduh oleh 10 juta pengguna lebih dan mendapatkan rating 4,8.


Antistress : Relaxation Toys


5. Antistress : Relaxation Toys

Bermain game yang seru dan menarik tentu menjadi salah satu cara menghilangkan stress dan bosan. Nah, deretan game seperti ini bisa anda temukan di aplikasi Antistress: Relaxation Toys.

 Aplikasi ini mengoleksi berbagai game santai terbaik yang bisa anda mainkan setiap saat seperti spinner, menggambar, dan masih banyak lagi. Selain itu, suara-suara bambu dalam aplikasi ini akan membuat anda merasa rileks dan tenang. 


Akhir Kata

Demikian beberapa game santai terbaik yang bisa menjadi sarana untuk menghilangkan rasa stress dan bosan. Artikel ini ditulis oleh banghabibi.com, temukan informasi seputar teknologi, blogging, tips, dan trik disini.