Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makin Kece! Review Template VioMaqz Terbaru 2021 Versi 4.6.0

Template VioMaqz Terbaru 2021

Viomaqz, merupakan Template legendaris yang pernah di buat oleh Mas Sugeng, Mas Sugeng merupakan seseorang yang ahli dalam meracik Template sejak tahun 2011 silam, dan sampai saat ini ia masih menjalani karir legend tersebut.
Template Viomaqz terakhir di-update pada tanggal 22 April 2021 ke versi 4.6.0, dari dulu sampai sekarang, Template ini sangat menyita perhatian para blogger Indonesia, dikarenakan Template buatan Mas Sugeng ini sangatlah elegan dan kecepatan loading nya diatas rata-rata.

Tak heran jika Template ini memiliki mitos yaitu, kalau sala satu blog berada di rank pertama Serp (search engine results page), maka rank blog ya tidak akan turun jika blognya memakai Template Viomaqz, mungkin ini hanya mitos karena sangatlah banyak para blogger yang menggungguli Template Viomaqz.

Bagi anda yang belum pernah merasa sensasinya memakai Template Viomaqz original, pasti anda bertanya-tanya karena ingin mengetahui kekurangan dan kelebihan Template tersebut sebelum membelinya. Berikut review Template Viomaqz terbaru 2021 versi 4.6.0, Template blog terbaik di tahun 2021.


Review Template VioMaqz Terbaru 2021 Versi 4.6.0

Berikut adalah pengalaman saya setelah membeli Template Viomaqz terbaru 2021 versi 4.6.0, beserta kelebihan dan kekurangan yang saya rasakan di Template Viomaqz ini.

Pengalaman Pertama Menggunakan Template Viomaqz Terbaru 2021 Versi 4.6.0 Original

Pengalaman pertama saya ketika pertama kali menggunakan template Viomaqz terbaru 2021 versi 4.6.0 original ialah sangat senang, pasalnya mas Sugeng tidak hanya memberikan template Viomaqz saja, tapi Mas Sugeng juga memberikan Template Viomaqz minifikasi yang tentunya lebih cepat loadingnya.

Pertama kali saya langsung memasangkan Template Viomaqz minifikasi karena telah di minify semua dari javascript,CSS, dan html untuk mempercepat loading Template tersebut. Setelah saya memasang Template ini, tentunya saya tidak usah mengoptimasi lagi Template nya, karena Template ini sudah sangat SEO dan loading nya pun cepat, so, santuy aja boy.

Selain itu, Mas Sugeng juga sangat lah ramah, saya banyak bertanya kepada beliau melalui gmail, dan dalam hitungan menit, beliau langsung menjawab pesan dari saya. Ditambah lagi template ini sangatlah responsive.

Selain itu, kita tidak perlu mengedit menu navigasi Template Viomaqz di kode html template, tapi sekarang sudah tersedia gadget edit menu navigasi di menu tata letak, layaknya Template Linkmaqz, yaitu salah satu Template mas Sugeng lainnya yang loading nya super wuuzz.

Namun, di balik kesenangan saya ketika memakai Template Viomaqz Original, saya juga mempunyai pengalaman yang begitu buruk, yaitu sering gonta-ganti Template, hal ini dikarenakan saya sangat mudah menemukan Template Viomaqz dan Template lainnya yang tersebar di Google tanpa menghiraukan resikonya, ketika merasa tak nyaman dengan Template ini, maka saya langsung menggantinya, sungguh menyedihkan.

Karena hal tersebut, saya pun berinisiatif untuk membeli Template blog premium supaya tidak usah mengganti template lagi yang berdampak sangat buruk pada blog, akhirnya saya membeli Template Viomaqz ini dan Tentunya saya sangat senang karena tidak usah repot-repot lagi untuk Gonta-ganti Template blog.

Bagi kalian yang masih memakai Template blog hasil bajakan atau mendownload Template yang tersebar banyak di google, pasti pernah mengalami pengalaman yang sama dengan saya, sarannya saya sih langsung aja beli Template premium supaya keamanan blog kalian dapat terjaga.

Berikut adalah kelebihan dan kekurangan yang kalian dapatkan jika memakai Template Viomaqz asli alias original dan premium.

Kelebihan Template Viomaqz Terbaru 2021 Versi 4.6.0 Original 

  • SEO Friendly
  • Responsive
  • Loading super wuuzz
  • Tampilan Elegan
  • Mudah Disetting 
  • Sudah dilengkapi dengan schema markup
  • Sudah dilengkapi dengan lazy Load gambar, Adsense, dan auto ads
  • Sudah tersedia 6 slot iklan Adsense
  • Anda akan mendapatkan update Template ini selamanya jika sudah membelinya
  • Dan masih banyak lagi kelebihan lainnya.

Kekurangan Template Viomaqz Terbaru 2021 Versi4.6.0 Original

Kekurangan Template Viomaqz terbaru 2021 versi 4.6.0 milik mas Sugeng ini hanyalah terdapat pada tata letak, dikarenakan bagian header dan footer tidak bisa ditambahkan gadget, tapi widget yang disediakan oleh mas Sugeng juga sudah cukup dan lebih dari cukup, thanks mas Sugeng.

Link Pembelian Template Viomaqz Terbaru 2021 Versi 4.6.0, Template Blog Terbaik Di Tahun 2021

Berikut adalah link pembelian Template Viomaqz terbaru 2021 versi 4.6.0, Template terbaik di tahun 2021, kalian juga dapat mendapatkan diskon dengan memasukkan kode diskon, yaitu SPESIAL11.

Demo

Download

Berikut adalah review template VioMaqz terbaru 2021 versi 4.6.0, Template blog terbaik di tahun 2021, semoga bermanfaat, Assalamualaikum.wr.wb