Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review IDN App, Aplikasi Baca Berita Terlengkap Dan Terpopuler Kaum Milenial

Membaca berita merupakan suatu hal yang dilakukan untuk memperoleh sebuah informasi yang dianggap bermanfaat bagi si pembaca, membaca sebuah berita tidak hanya lewat surat kabar ataupun koran yang sudah menjadi adat dan tradisi masyarakat untuk memperoleh sebuah informasi, namun dengan adanya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sampai saat ini, seharusnya kita dapat memanfaatkan hal ini untuk memperoleh sebuah informasi secara instan serta terupdate real timenya.

Hal ini dapat anda praktekan dengan cara menggunakan salah satu aplikasi baca berita yang tengah maraknya populer di tengah kaum milenial, yaitu IDN App - Aplikasi baca Berita Terlengkap, tapi sebelum masuk ke review lengkapnya dari saya, lebih baik kenalan dulu nih sama aplikasi baca berita kaum milenial ini, Apa itu IDN App?

Apa Itu IDN App?

IDN App adalah aplikasi baca berita terpopuler saat ini di Indonesia yang menyediakan informasi terpercaya, dan terupdate secara real time, Aplikasi ini di developeri oleh IDN Media yang sekaligus mempunyai website berita terpercaya di Indonesia. Selain itu, aplikasi IDN App juga menyajikan tampilan yang elegan dan ringan, sehingga ketika anda hendak membaca berita disini, mata anda tidak akan mudah lelah dan malahan bakal ketagihan nih baca berita di aplikasi ini. 

Selain itu, aplikasi IDN App ini mendapat rating 4.6 dan menerima ulasan lebih dari 7000 pengguna, tak heran aplikasi banyak diminati oleh khalayak ramai. Oke, kita langsung aja review aplikasi baca berita IDN App versi terbaru.




Review IDN App, Aplikasi Baca Berita Terlengkap Dan Terpopuler Kaum Milenial


Review IDN App Versi Terbaru

Di versi terbaru yang di-update pada tanggal 7 April 2021, aplikasi baca berita IDN App ini sudah memiliki tampilan yang sangat elegan dibandingkan versi yang sebelumnya, pada versi terbaru ini juga terdapat fitur-fitur terbaru yang membuat aplikasi ini tampil elegan dan kece, salah satunya ialah fitur tanya jawab, di fitur tanya jawab ini, kamu bisa bertanya tentang semua hal dan kamu juga bisa menjawab pertanyaan dari orang lain. Di versi terbaru IDN App juga terdapat beberapa perbaikan, diantaranya adalah:
  • Membuat aplikasi baca berita IDN App lebih cepat ketika loading dan penggunaan memori yang lebih rendah
  • Penerapan iklan di dalam aplikasi ini, dimana kita tida usah khawatir karena iklan tidak akan mengganggu pengalaman membaca
  • Beberapa bug telah diperbaiki
Selain beberapa perbaikan tersebut, fitur-fitur dulunya dari aplikasi ini juga di-update untuk semakin kece dan semakin disukai khalayak ramai, beberapa fitur tersebut dapat anda simak di bawah ini.

1.Fitur Explore

Fitur Explore

Fitur pertama ini adalah fitur yang disediakan oleh IDN App yang berguna untuk menjelajahi berbagai kategori berita, mulai dari kesehatan, travel, game, dan masih banyak kategori lainnya.

2.Fitur Trending

Fitur Trending

Fitur yang kedua dari aplikasi baca berita terlengkap ialah fitur trending, dimana pada fitur ini Anda bisa menemukan berita-berita yang sedang banyak dicari dan dibaca oleh pengguna IDN App.

3.Fitur Mode Malam


Fitur yang ketiga dari aplikasi IDN App ini adalah fitur Mode malam, fitur ini dapat membantu anda untuk membaca di malam hari supaya mata anda tetap terjaga, aplikasi ini peduli juga ya!

Selain ketiga fitur diatas, aplikasi baca berita terlengkap, terpercaya dan terkini juga masih memiliki banyak fitur yang tentunya user friendly.

Bagaimana IDN App Membantumu Dalam Menentukan Dan Berbagi Informasi? Yuk Simak!

Aplikasi baca berita terlengkap, terpopuler,dan terkini, yaitu IDN App, tentunya dapat membantu anda mengetahui informasi yang lebih, khususnya ketika masa pandemi ini. Anda dapat membaca informasi atau berita terkini yang terpercaya, terlengkap, dan anti hoaks alias berita hoaks ngak ada tempat di aplikasi baca berita ini. Selain itu, dengan banyaknya kategori berita yang tersedia di aplikasi ini, anda juga dapat membaca berita di berbagai bidang, hal ini dapat menambah wawasan anda dan memperluas pengetahuan anda.

Selain membaca berita, anda juga dapat menulis informasi atau artikel untuk di publikasikan di aplikasi baca berita ini, IDN App mengharuskan anda untuk tidak melakukan re write atau menulis ulang artikel yang banyak tersebar di portal berita lainnya, jika anda melanggar nya, maka jangan harap artikel anda akan diterbitkan di aplikasi ini. Setiap artikel yang anda tulis secara original, in syaa Allah akan diterbitkan oleh tim IDN App dan anda akan mendapatkan imbalan koin jika ada yang membaca artikel anda, apabila poin yang anda kumpulkan sudah cukup, maka anda bisa menukarkan poin tersebut dengan pundi-pundi rupiah.

Kualitas Konten Di IDN App - Aplikasi Baca Berita Terlengkap

Pembahasan yang terakhir ialah kualitas konten di IDN App, kualitas konten merupakan suatu hal yang perlu sangat diperhatikan, karena tidak baguslah atau tidak hebat lah suatu portal berita apabila konten yang disediakan tidak berkualitas alias ngawur.

Aplikasi baca berita terlengkap, IDN App sangat memerhatikan dari segi konten, karena aplikasi ini tidak hanya berfokus kepada tampilan yang ramah user, melainkan memerhatikan dari segala aspek yang masih berkaitan dengan portal berita online saat ini. Setiap artikel atau berita yang terbit di portal berita IDN App ini dijamin berkualitas, kenapa saya bilang seperti ini?, Karena setiap artikel atau berita yang akan diterbitkan si penulis di IDN App harus melalui proses moderasi, moderasi adalah pengecekan sebuah artikel atau berita yang akan diterbitkan, moderasi tersebut meliputi kualitas konten yang ditulis, moderasi berita hoaks atau fakta, dan masih banyak moderasi lainnya yang dilakukan oleh tim IDN App yang tentunya sudah berpengalaman dan profesional.

Berikut review IDN App, aplikasi baca berita terlengkap dan terpercaya era Milenial, semoga dapat menambah pengetahuan kalian tentang aplikasi ini, Assalamualaikum.wr.wb