Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 5 Masker Wajah Terbaik Untuk Kecantikan

Masker Wajah Terbaik Untuk Kecantikan

Mashabibi - Masker wajah dan wanita saat ini adalah sesuatu yang tidak terpisahkan, wanita mana yang tidak ingin memiliki kulit yang bersih, lembut, sehat dan merona.

Wanita akan lebih percaya diri apabila memiliki kulit wajah yang bersih, sehat dan merona. itulah yang menyebabkan para wanita rela untuk melakukan perawatan kulit wajah dengan masker. 

Bahkan setiap harinya wanita akan mencoba untuk menyempatkan diri untuk bisa menggunakan masker kecantikan sebagai rutinitas perawatan.

Dengan rutin menggunakan masker wajah, maka akan banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah. diantaranya mampu memutihkan kulit, menghilangkan noda bekas jerawat bahkan dapat membuat kulit sobat menjadi lebih awet muda.

Berikut mashabibi rekomendasikan 5 masker wajah yang mampu memberikan hasil terbaik untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajahmu!


Masker Wajah Terbaik

Masker wajah terbaik adalah masker wajah yang mampu menyehatkan dan membuat kulit sobat menjadi lebih baik dan pastinya sudah teruji serta terdaftar di BPOM Indonesia.


1. Merk Madame Gie - Mud Icing Mask

Beauty Mud Icing Mask adalah masker lumpur yang diambil dari sumber mineral alami yang sejak dahulu dipercaya mampu membersihkan pori-pori kulit hingga lapisan yang sulit dijangkau. 

Memiliki formula water-based yang mampu melembabkan serta menyegarkan kulit. Beauty Mud Icing Mask tersedia dalam 6 variasi, yaitu:

1. Beauty Mud Icing Mask Bamboo Charcoal Mud ( Hitam) - MENGURANGI JERAWAT

Mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah yang sering menyebabkan jerawat.

2. Beauty Mud Icing Mask Dead Sea Mud - MELEMBABKAN

Masker dari lumpur laut mati yang bermanfaat bagi kulit untuk menjadikannya lebih kencang dan kenyal

3. Beauty Mud Icing Mask Glacier Mud - CERAH BERSERI.

Masker lumpur mineral yang membantu mengangkat kotoran di kulit wajah dan meratakan warna kulit wajah dengan kandungan mineralnya yang bermanfaat

4. Beauty Mud Icing Mask Hungarian Herbal Mud - MENJAGA ELASTISITAS KULIT

Membantu menyegarkan kulit wajah dan membantu proses detoksifikasi kulit wajah yang menderita kelebihan minyak serta mengurangi munculnya kerutan di wajah sehingga kulit tampak lebih cerah, halus dan sehat.

5. Beauty Mud Icing Mask Kaolin Earth Mud - MEMBERSIHKAN PORI.

Mengandung mineral yang dapat membersihkan pori-pori dan minyak berlebih tanpa menghilangkan minyak alami kulit Anda. Cocok digunakan untuk pemilik kulit sensitif dan kering

6. Beauty Mud Icing Mask Volcanic Mud - MENGONTROL MINYAK 

Partikel kecil yang terdapat di dalam abu vulkanik ini juga mampu membantu memperkecil pori-pori kulit secara alami sehingga kulit akan tampak lebih lembab dan segar.

Gambar Produk

 

2. Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask

Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask merupakan masker wajah yang dapat merawat kulit berjerawat, berminyak, berkomedo, dan berpori-pori besar untuk mendapatkan wajah glowing bebas jerawat. 

Kandungan Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask adalah Mugwort Extract, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Allantoin, Chlorophyllin, Green Tea Powder yang merupakan kombinasi terbaik untuk merawat wajah.

Komposisi:

Mugwort Extract, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Allantoin, Chlorophyllin, Green Tea Powder.

Gambar Produk


3. Snail Mask

Sheet mask dengan Snail extract sudah terkenal sebagai ingredients ter-TOP di thailand terbukti bahwa kandungan dengan snail extart selalin mencerahkan juga sangat ampuh dalam mengencangkan kulit wajah, 

dan menghilangkan bekas jerawat wajah kulit tidak akan cukup hanya dengan skincare saja, selain skincare dan make up, jangan lupa untuk menutrisi dan memperbaiki kulit seminggu minimal 3 x untuk mencegah kulit kusam dan munculnya jerawat sebelum terlambat

Terdapat 4 Varian Snail mask, berikut jenis variannya:

1. SNAIL PEARL NATURAL MASK

Untuk kulit kusam, berfungsi mencerahkan dan menghilangkan kulit mati

2. SNAIL BRIGHT COLLAGEN MASK

Untuk mengencangkan kulit, anti aging  dan meningkatkan kekenyalan kulit

3. SNAIL GOLD RADIANCE MASK

Untuk menghilangkan garis2 halus seperti wrinkles dan bekas jerawat

4. SNAIL ALOE VERA MOIST MASK

Untuk memudarkan bekas jerawat dan kemerahan pada kulit wajah, melembutkan tekstur kulit

Cara Pakai :

Gunakan sehari 1-2 Kali Saat Pagi dan Malam, Tempelkan mask secara merata dan rapi di wajah, diemin sekitar 25 menit dan lepas ( Tidak Perlu Dibilas lagi)

Gambar Produk


4. Lanbena Sheet Mask

Masker Lanbena adalah masker yang sudah terkenal dan teruji dengan kualitas High Quality. Masker lanbena berbentuk lembaran yang memiliki banyak fungsi untuk menyehatkan dan menjaga kulit lebih lembut dan lembab. Ada 6 varian masker lanbena, berikut variannya:

1. Lanbena Sheet Mask Tea Tree

2. Lanbena Sheet Mask Orange

3. Lanbena Sheet Mask Peach

4. Lanbena Sheet Mask Avocado

5. Lanbena Sheet Mask Cherry Blossoms

6. Lanbena Sheet Mask Aloe Vera

Gambar Produk

5. Lanore Antiaging Face Mask

Lanore Antiaging Face Mask merupakan masker muka keluaranterbaru dari brand ternama, Lanore. 

Lanore Anti Aging Face Mask menggunakan tehnology transdermal delivery system (TDS) yang membantu menghantarkan zat aktif yang baik untuk kulit.

Kegunaan :

  • Mengurangi garis halus atau kerutan
  • Memperlambat proses penuaan pada kulit wajah
  • Kandungan :
  • Moisturizer,
  • Vitamin E
  • Adenosine
  • Coenzime Q10 sebagai antioxidant
Gambar Produk

Lima jenis masker diatas adalah masker yang sudah terdaftar di BPOM dan aman untuk digunakan di kulit untuk perawatan dan kecantikan kulit wajah sobat.

Demikian 5 Rekomendasi masker wajah yang terbaik untuk kecantikan dan kesehatan kulitmu semoga bermanfaat. Jangan lupa follow channel telegram dan google news mashabibi!!


Follow dan Ikuti Channel Mashabibi