Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Masker Terbaik Untuk Kecantikan Wajah Berstandar BPOM

Masker wajah kini diminati banyak kalangan terutama kalangan mileniall. saat ini ada banyak sekali jenis masker wajah dan masker tersebut bisa didapatkan di toko kecantikan offline dan toko online.

Hampir semua kalangan kini mengenal dan menggunakan masker untuk merawat kulit wajah agar lebih glow up. mulai dari anak sekolah, mahasiswi dan kalangan ibu-ibu

Juga gemar menggunakan masker untuk merawat wajah, biasanya masker wajah identik untuk kaum wanita namun saat ini masker wajah banyak juga diminati kaum pria.

Saaat ini masker wajah banyak diperjual belikan di toko online dengan harga yang sangat-sangat relatif murah, sehingga stok penjualan di salah satu toko online bisa habis dengan cepat dalam hitungan jam saja.

Selain mudah di beli melalui toko online, masker wajah banyak sekali merek, bentuk dan variannya, untuk itu dalam melakukan pembelian dan pemesanan diharapkan teliti dan hati-hati agar tidak merugikan diri sendiri. 

Manfaat Masker Wajah

Apa sih manfaat menggunakan masker wajah? hampir semua orang pasti tau manfaat dari menggunakan masker untuk wajah. produk masker wajah kini menjadi produk skin care favorit karena menjanjikan dan membuat kulit wajah semakin bersih dan mulus. ada banyak sekali manfaat masker wajah lainnya, diantaranya:

Memudarkan Bekas Jerawat, Mengangkat Sel Kulit Mati, Mencerahkan Wajah, Mengangkat Komedo, Mengecilkan Pori-Pori, dsb. 

Terdaftar di BPOM

Dengan banyaknya jenis merek dari masker wajah yang beredar di pasaran baik itu toko offline atau online, sobat harus tetap berhati-hati dalam mimilih produk kecantikan satu ini agar tidak menambah masalah pada kulit sobat. 

Jangan asal pilih, perhatikan dan baca keterangan produk lalu pastikan produk kecantikan tersebut telah terdaftar dan terpantau oleh BPOM. 

Rekomendasi Merek Masker Untuk Mu

Dengan banyaknya masker wajah yang beredar bukan berarti sobat tidak berhati-hati, berikut merek masker serta variannya yang sudah teruji dan terdaftar di BPOM, yaitu:

1. Masker Camille

-Milk
-Greentea
-Chocolate
-Coffee
-Strawberry
-Lemon

2. Masker Daisyorganic

-Milk
-Greentea
-Chocolate
-Strawberry

3. Masker Ohmyskin

-Milk
-Choco
-Match
-Coffee

4. Masker Noerabeautycare

-Wash Off Mask
-Wash Off Mask Lovable Cappuccino
-Wash Off Mask Charcoal
-Wash Off Mask Milky yogurt
-Peel Off Mask Watermelon

5. Masker Azrina

-Pure Charcoal
-Acne Purifying Clay Mask

6. Masker Spirulina

-Masker Hijau

7. Masker Eileengrace

-PIE Rose Jelly Mask Ascorbic Acid (Vit.C)
-PIH Black Jelly Mask Glycolic Acid (AHA)

8. Masker Saturday Looks

-Minty Clay Mask
-Minty Gentle Scrub
-Wake Wonderful

9. Masker Valove

-Dragon fruit
-Lemon lime
-Matcha
-BeetRoot
-OAT Milk
-TVRMERIC

Masker Sheet Mask

-Tomato
-Tea Tree
-Pearl
-Rose
-Aloevera
-Calendula
-Rice
-Honey
-Sunflower Seed Oil
-Pomegrante

10. Masker Wardah Nature Daily Mineral 

- Clarofying Clay Mask

Dari merek dan variannya memiliki manfaat tersendiri, pastikan sobat mengenal dan mencari tahu masing-masing varian dari tiap merek yang cocok untuk kulit sobat.

Demikian 11 Rekomendasi Masker Terbaik Untuk Kecantikan Wajah Berstandar BPOM, merawat dan menjaga kebersihan wajah juga sebagian dari ibadah namun jangan berlebihan ya sobat, semoga bermanfaat.